BREAKING NEWS
Search

IPMANAPANDODE kota study Bogor , mengelar pencarian dana Persiapan Musker ke-2

Ilustrasi @ https://www.facebookgroupipmanapandodebogor.com/photo.

Bogor ,kabar mapega – IPMANAPANDODE kota study  Bogor mengelar kegiatan pencarian dana dalam rangka  persiapan Musyawarah kerja II yang  akan di adakan nanti pada bulan Juli tanggal 28  s/d  29 mendatang. Bogor 25/05/14

Kegiatan musker ini  akan dilaksanakan oleh seluaruh Mahasiswa papua Khusus dari  Pengunungan Tengah papua, dari kabupaten, Nabire, Paniai, Dogiyai dan Deiyai.

kegiatan pencarian dana persiapan Musker yang putuskan adalah bermain volley,Jual-jualan dan sumbangan-sumbangan yang lainnya. pencarian dana ini tentunya sebagai bentuk sosialisasi maupun pencarian dana buat kegiatan Musker ke-II nantinya.

Kegiatan Pencarian dana  ini dapat berjalan dengan lancar  agar  dalam pelaksanaan  Musker ke-2  yang akan datang ini dengan baik . Hal ini tentunya supaya kepengurusan IPMANAPANDODE Bogor juga tetap terawat kekeluargaannya sebagai masyarakat dan mahasiswa Ipmanapandode di Bogor. ."  ujar Maksimus Edowai , Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Nabire Paniaia Dodiyai dan Deiyai (IPMANAPANDODE ) kepada Kabar Mapega tadi pagi.

Yason Mote ,mengharapkan partisipasi dari semua masyarakat dan Mahasiswa Ipmanapandode di Bogor dalam pelaksanaan Musker ke-II ini. Karena, kalau kegiatan ini bisa berjalan, maka Musker mendatang dapat berjalan baik. ujarnya

Saya berharap supaya kita bersama mengikat rasa kekeluargaan kita dalam  kegiatan pencarian dana ini dapat berjalan sesuai dengan rencana dan mari kita bersama-sama menyukseskan kegiatan musyawara ke-2  ini ujar  Dominikus Youw yang juga sebagai Ketua Penyelenggara Musker Ke – 2 yang  akan di adakan nanti pada bulan Juli tanggal 28  s/d  29 mendatang. (Yunus Ekii Gobai/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “IPMANAPANDODE kota study Bogor , mengelar pencarian dana Persiapan Musker ke-2