BREAKING NEWS
Search

Rintihan Anak Terminal

ilustrasi (sumber:www.Tempo.com)/ist
Nama ku anak zaman .
Aku tersisih tak kalah Teman-temanku  seragam sekolah.

Aku hanya mengenakan gaun,
Seandanya aku sanggup membaca dan menulis ,
Namun aku patah hati ketika tiada biaya sekolah .

Orang tuaku hanya rakyat jelata yang tidak punya apa-apa.
Akhirnya aku putus sekolah  mencari nasib di jalanan.

Orang menyebutku anak terminal  yang selalu manggal di jalan raya.
Bukan aku tidak bisa seperti sahabatmu yang lainnya  yang kini menjadi orang besar.

Yang memiliki banyak kapal dan mobil .
Aku hanyalah anak malang yang hidup di dunia ini.

Karya : anak Jalanan ,Nabire 21 April 2011


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Rintihan Anak Terminal