BREAKING NEWS
Search

Puisi : Ibu Surga Bagiku.



Ibu..

Aku sadari selalu membuatmu kecewa, dan
 tanpa sengaja selalu menyakiti perasaanmu bu,
tapi jauh dilubuk hatiku aku sangat sayag dan takut kehilagan ibu .

Ibu..

 Cinta dan kasih sayangmu yang begitu tulus
membuat hidupku terasa sangat berarti ,

trimakasi  untuk semuanya ibu.

Ibu...

 Engkau yangg slalu ada disaat aku sedih dan terpuruk .
 kasih sayang ibu tak pernah pudar sampai kapanpun .
 i love you mom.

Ilustrasi : @http://www.google.co.id/url?sa.
ibu ...

Meski belum bisa aku membahagiakanmu.
tapi aku akan slalu berusaha membahagiakanmu.
selama aku masih mampu bernafas.

Ibu ...

Jasamu takan pernah aku lupakan bu
sampai kapan pun.


By : Albrto.k


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Puisi : Ibu Surga Bagiku.