BREAKING NEWS
Search

Kadepa; Operasi Anti Komunis Adalah Rekayasa Dan Pengalihan Isu

Legislator Papua  Laurenzus Kadepa
Foto: Yunus E Gobai/KM


Jayapura, (KM)— Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Papua Komisi I Laurenzus Kadepa menyatakan operasi anti komunis yang makin ramai oleh pemerintah melalui Aparat Indonesia saat ini adalah rekayasa dan pengalihan isu.

Hal ini diungkapkan oleh Legislator Papua Laurenzus Kadepa kepada wartawan Kabar Mapegaa Via dinding Facebooknya, Sabtu (14/16).

Ia mengatakan, tujuan untuk menolak rencana pengungkapan kejahatan politik Orde Baru yang militeristik, terutama pasca menguatnya upaya identifikasi kuburan masal.

Masih lanjutnya Kadepa, membungkam gerakan kelompok kritis dikalangan masyarakat yang makin menguat membongkar berbagai kejahatan negara, baik dimasa lalu maupun yang kini sedang terjadi,"ucapnya legislator

"Seperti menuduh upaya advokasi tolak reklamasi sebagai komunis, teror terhadap penerbit buku di Yogyakarta. Semua operasi ini adalah bentuk ketakutan dari mereka yang diuntungkan oleh praktik korup dan militeristik Orde Baru,"bebernya

"Kepentingan mereka sedang terganggu oleh kemajuan dan perubahan zaman. Siapa mereka?,”ucapnya.


(Yunus E Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Kadepa; Operasi Anti Komunis Adalah Rekayasa Dan Pengalihan Isu