BREAKING NEWS
Search

Serahkanlah Persoalan Hidupmu Pada Tuhan.

Gambar : Yesus Tuhan/Doc ist KM.


Setiap insan manusia selagi ada di dunia, kadang sukar dalam mengucapkankan syukur ,dalam segalah hal, dari pada langsung kecewa dengan masalah yang terjadi , tetapi percayalah pada Tuhan , sebab  semuanya itu terjadi pada jadwal Tuhan . Sebab jadwal Tuhan tidak seorang pung yang dapat mengubahnya ,kadang merasa kecewa dengan hasil yang kita peroleh . 

Dan  Hidup  ini saling berbagi , mencintai dan dicintai  untuk bersatu, kesetiaan untuk kebersamaan .dan harapan akan bangkit  dalam kasih Tuhan, dengan segaah cinta yang otentik, segala kesibukan dan persoalan akan selesai dalam waktu yang tepat.

Sering kita tidak pedulikan kalau  Hidup itu butuh proses, hidup itu butuh perjuangan, hidup penuh dengan maslah , semuanya sudah di atur dan bagaimana kita menghadapi kenyataan hidup tersebut.

Juga Kadang hidup itu penuh pilihan, kadang hidup penuh resiko, kadang hidup penuh suka dan duka, tapi bersama Tuhan Hidup kita penuh cinta, damai dan bahagia, saat ini mungkin banyak tantangan tapi  percayalah  Tuahan, Tuhan   Punya  rencana tersendiri  di balik itu semuanya dan indah pada waktunya.

Oleh sebab itu kita Jangan selalu katakan “masih ada waktu” atau  “nanti saja” lakukan segera ,gunakan waktumu dengan Bijak. Karena kita sering mengalami kegagalan  tapi jangan pernah ada rasa  penyesalan. Hidup terlalu singkat jika hanya menyesal.  Hidup hanya sekali ,namun jika digunakan  dengan baik, sekali saja cukup. 

Kegagalan bukan akhir dari segalahnaya, berjuan terus dan berdoa itu kuncinya. Sebab orang  hebat tidak dihasilkan melalui kemudahan dan kesenangan , tapi mereka dibentuk melalui  Kesukaran  dan air mata. 

Nikmati hari- hari yang kita lalui dengan penuh senyum kepada sesama maupun dalam tugas dan pekerjaan kita , agar aktivitas kita menjadi berkat bagi anda dalam hidupmu , karena hidup di dunia ini sementara waktu  maka berbuatlah baik kepada sesama.

Bawalah seluruh problem hidupmu melalui seuntai   Doa , Pada – Nya ,doa dapat mengubah segalah  sesuatu, doa dapat membuat yang tak mengkin menjadi mungkin , ketika kita berdoa mujizat akan terjadi  jangan mengawali aktivitasmu dengan membawa beban , tetapi berdoalah sebelum  memulai aktivitasmu  dengan segenap akal budimu dan dengan segenap hatimu. Dan berjuanglah sungguh –sungguh untuk mengetahui Pengetahuan.

Ingat ... Hanya pengetahuanlah  yang mampu  membuka  mata hati kta untuk membenahi persoalan Harus belajar dari sebuah proses daripada puncak hasilnya. (Albrt/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Serahkanlah Persoalan Hidupmu Pada Tuhan.