BREAKING NEWS
Search

IISAUC Gelar Peliputan Interview Video Untuk Icon Promosi


(Mr.Diaz Yusuf cyber comunication sedang menginterview salah satu anggota clusster cultre musa pekei)
Kabar Mapegaa-Malang  Dalam rangka peluncuran alat promosi organisasi IISAUC (Indonesia International Studies Academic Utilization Community)telah melakukan interview beberapa clusster yakni Culture,Social,Universe,Security,Political,Economi Cyber di Lapangan helipet universitas muhamdya malang (UMM), pada rabu (5 /11/2014) tadi siang .

Setiap clusster di interview sesuai cluster masing masing hal ini dikatakan oleh bidang cyber and comunication IISAUC Mr.Dlaz yusuf Kepada  media www.kabarmapegaa.com senin( 03/11/2014) kemarin lalu.

Dengan diadakan interview ini supaya dapat menjadikan alat promosi setiap penerimaan atau kegiatan apapuan yang akan di lakukan dimanapun akan pergi”kata General di External Relation Directorate Mrs. Putri Valentina.

Yang di interview bidang culture musa pekei menyatakan IISAUC merupakan organisasi yang begerak di bidang penelitian yang mana bisa membantu generasi kedepan menjadi peneliti termudah di indonesia,dan saya senangjoin di IISAUC karena dari sini saya bisa meneliti dan mengembangkan budaya dari tanah  papua keluar negeri,dan bisa membawa nama baik dan nama indonesia .”Katanya”.

Harapan kami bahwa ,melalui semangat dan perjuanagn anda semua dapat menjadi bekal untuk masa depan anda,dan  melalui organisasi ini, yakin saja bahwa anda adalah terobosan baru yang diterima pertama kali di organisasi ini.dan kalian yang akan menjadi contoh bagi teman teman yang lain dan harus punya IPK tinggi di kampus  .”ujarnya president IISAUC Rangga Setiawan”(Petitaiby.M.Pekei)




nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “IISAUC Gelar Peliputan Interview Video Untuk Icon Promosi