BREAKING NEWS
Search

10 Diakon ditahbiskan menjadi Imam, oleh uskup Timika Mgr.Jhon Plhiph Saklil .Pr





Uskup Timika, Mgr. Jhon Philiph Saklil, Pr menabiskan 10 Diakon menjadi Imam di lingkungan Keuskupan Timika Nabire papua. (Yustus Muyapa/KM)

Nabire, KabarMapegaa.com - Pagi ini, (06/01) semua umat  berbondong-bondong menuju gereja katolik Kristus Sahabat Kita Meriam, Nabire Papua.  

Dalam pentahbisan  Imamat, dihadiri umat yang bukan berasal dari Nabire saja, melainkan umat yang berasal dari luar kota Nabire seperti  Paniai, Dogiyai, Deiyai dan Saudara saudari dari Ke-10 Imamat yang berbahagia. 

Ke-10 Nama-nama yang  dihabtiskan menjadi Imam antara lain : P. Agustinus Alua.Pr ,P.Alfonsus Biru Kira.Pr .P.Andreas Peni.Pr, P.Antonius Mourists Agustinus,Pr ,Pastor Honaratus Pigai, Pr, Pastor Matias Ronal Sitanggang,Pr ,P. Oktovianus Taena,Pr, P.Stefanus Yogi,Pr, Maximilianus Dora,OFM, P.Ambrosias Sala,OFM.

Pentahbisan ini langsung di Imamatkan oleh Uskup keuskupan Timika, Mgr.Jhon Philiph Saklil. Pr. dari gereja Kristus Sahabat Kita.

Sesuai pantauan www.kabarmapegaa.com. Pentabisan imam  berjalan dengan baik sesuai harapannya karena seluruh umat mengikuti ibadah dengan penuh tenang damai karena telah disahkan menjadi pewartaan kabar sabda kepada umat manusia sesuai ajaran yang di sampaikan oleh sang pencipta umat manusia. (Yustus Muyapa/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “10 Diakon ditahbiskan menjadi Imam, oleh uskup Timika Mgr.Jhon Plhiph Saklil .Pr