BREAKING NEWS
Search

UKM KMK USTJ Telah Gelar, Acara Pelantikan badan Pengurus Baru KMK Periode 2014/2015


Situasi Saat Pelantikan Badan Pengurus KMK USTJ
Foto : Alex G/KM

Jayapura, (KM)--Unit kegiatan mahasiswa, keluarga mahasiswa katolik (UKM, KMK, USTJ) telah menggelar acara pelantikan badan pengurus baru periode 2014/2015 yang di buka oleh ketua yayasan Bhineka Tunggal Ika, USTJ melalui pembantu Wakil Rektor 3 USTJ, Isak Rumbarar ,ST, Jumat, (07/11/14) kemarin, di ruang gambar, FTSP,USTJ Jayapura,Papua.

Isak, dalam sambutannya mengatakan,  bahwa badan pengurus baru yang telah terbentuk harus menjadi garam dan terang dalam dunia kampus USTJ, sehingga kader-kader katolik dalam kampus USTJ, ini menjadi teladan/contoh yang baik di dalam kampus USTJ maupun diluar,” katanya.

“Kalian adalah pemimpin yang akan mimimpin bagi orang banyak, maka jadilah terang dan garam dunia,”tegasnya.

Pembina UKM KMK USTJ, Klinus Toker, ST, mengatakan, bahwa badan pengurus yang baru di lantik ini harus selalu menjaga mis-komunikasi antara pembina UKM KMK, universitas, pastor moderator dan lain-lain. Sehingga dalam program kerja  yang akan  dibuat dapat terlaksana serta terakomodir dengan baik ,”tegasnya.

Sementera Romo Wisnu Agung, MSC, Selaku pastor moderator mahasiswa se-Jayapura juga hampir senada dengan Pembina KMK, mengatakan, harus  ada mis komunikasi yang baik dengan pihak-pihak yang terkait serta harus ada konsep program kerja, yang jelas,”pintahnya

Lanjut Wisnu mengatakan agar dalam masa jabatan  dapat bekerja sesuai dengan program kerja yang telah di tetapkan. Dalam program kerja tersebut Romo Wisnu Agung, MSC menyarankan kepada badan pengurus baru UKM KMK USTJ yang telah dilantik ,untuk dapat dimasukkan dalam program kerja,“ pintanya.

“Pembinaan intelektual,pembinaan kerohanian ,pembinaan kemasyarakatan, misalanya, “tegasnya.

Sementara Soleman Itlay, selaku badan pengurus baru yang dilantik sebagai ketua UKM KMK USTJ periode 2014/2015 mengatakan, harus dibutuhkan keseimbangan antara pihak Universitas, Pembina UKM KMK dan lain-lain, sehingga organisasi ini dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita rencanakan “tutupnya.(Ausilius Yeimo/KM)
          



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “UKM KMK USTJ Telah Gelar, Acara Pelantikan badan Pengurus Baru KMK Periode 2014/2015