BREAKING NEWS
Search

Uang THR Segera Realisasikan, Guru-Guru Gelar Aksi


Para Guru Tuntut Gaji Bulanan.
Foto : Google.com/ISt@

Timika, (KM)—Para Guru, mulai dari guru TK, SD, SMP dan SMA, mengelar aksi, menuntut kepada Dinas Pendidikan agar Uang Tunjangan Hari Raya (THR) Segera direalisasikan kepada para guru yang beberapa hari ini belum mendapatkan Uang.

“diminta  warga, kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  agar segera memberikan uang THR. Kami sudah tunggu-tunggu dari tanggal belasan hingga tanggal 22 desember. Kapan Uang THR akan ada pada kami. Padahal Natal tanggal 24 Desember sudah dekat,”kata salah satu mama Suku Mee, yang tidak mau sebutkan namanya, selasa, (23/12) kepada www.kabarmapegaa.com di  Jalan Pendidikan, tepat di SMP Negeri 2, Timika, Papua.

Kata mama itu, kami disini tidak ada kordinator lapangan (Korlap) dalam mengadakan aksi demi menuntut uang THR. Kami semuanya kordinator,”katanya dengan merasa cemas.

“kami akan palang jalan hingga kedatagan bapak Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan di tempat ini. Bila tidak datang kami akan tetap palang jalan umum,”jelasnya. (Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Uang THR Segera Realisasikan, Guru-Guru Gelar Aksi