BREAKING NEWS
Search

Akhir Januari Samsung Luncurkan Smartphone Tertipis Galaxy

Samsung Smartphone merek Galaxy A7
Kabar Mapegaa-Berita/Tekno—Semua pengguna Samsung sudah sangat banyak digunakan. Hampir semua komponen masyarakar lebih suka, gunakan Hanphone Samsung merek galaxy.
Karena lebih suka pengguna samasung, maka akhir januari Samsung akan meluncurkan smartphone tertipis merek galaxy A7.

Samsung Electronics Co mengatakan  pihaknya berencana untuk meluncurkan smartphone tertipis akhir bulan ini di rumah dan di negara-negara berkembang utama untuk meningkatkan sektor low-end tengah ise saingan Cina makan ke saham seperti yang dirilis tribunnews.com

perusahaan  nomor satu  di dunia pembuat smartphone mengatakan Galaxy A7, memiliki  ketebalan  hanya 6,3 mm, akan dirilis di Korea Selatan, Cina, dan pasar India akhir Januari. Model ini merupakan upgrade dari Galaxy A3 dan A5 diluncurkan awal di tiga pasar negara berkembang.

Dengan layar 5,5 inci, Galaxy A7 adalah smartphone tertipis yang pernah dirilis oleh Samsung. Logam berbingkai 4.7-inch Galaxy Alpha dan 5-inch A5 memegang catatan sebelumnya di 6,7 mm,”jelasnya.(001/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Akhir Januari Samsung Luncurkan Smartphone Tertipis Galaxy