BREAKING NEWS
Search

Brigjen Pol. Paulus Waterpau, Jumat Siap Dilantik


Paulus Waterpau. Jubi.com

Jakarta, (KM)-- Brigjen Pol Paulus Waterpau, Jumat (9/1/2015) lusa akan dilantik menjadi Kapolda Papua Barat di Mabes Polri.

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Ronny F Sompie mengatakan selain melantik Kapolda Papua Barat, akan ada pula sertijab Kapolda Banten, Rabu (07/01) seperti yang drili di tribunnews.com

“Jumat ada sertijab Kapolda Banten dan pelantikan Kapolda Papua Barat juga," kata Ronny.

Untuk diketahui, Papua Barat resmi memiliki Polda Papua Barat dan Kapolda pertamanya yakni Brigjen Pol Paulus Waterpau, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Papua.

Sesuai dengan surat telegram bernomor 2525/XII/2014, yang akan mendampingi Paulus sebagai Wakapolda Papua Barat yakni Kombes Imam Margono, Kabag SDM Korbrimob.

“sebagai Polda baru, kedepan Paulus mengaku pihaknya berencana membentuk sembilan Polres di wilayah hukum Polda Papua Barat,”kata Paulus.

Polres-polres itu adalah Manokwari, Fakfak, Sorong, Kabupaten Sorong Kota, Sorong Selatan, Teluk Wondama, Teluk Bintuni, Raja Ampat, dan Kaimana.(Alexander Gobai/Tribunnews/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Brigjen Pol. Paulus Waterpau, Jumat Siap Dilantik