BREAKING NEWS
Search

Malam Minggu: IPMAPAN Yogyakarta Mengadak Pencahariaan dana HUT ASPAN ke-3.

Photo: kegitan/Enato/KM

Kabar mapega-Malam minggu 17 januari mulai pada pukul 07;00 pm, Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Paniai (IPMAPAN) Yogyakarta, mengadakan berbagai macam kegiatan diantaranya adalah main PS, karoke  dan Ngopi bersama di Asrama paniai Yogyakarta. Anggota yang tergabung dalam kegitan tersebut adalah anggota IPMAPAN Yogyakarta dan Solo.

Hal tersebut diadakan karena adanya hari HUT   yang ke-tiga Asrama Yamewa Paniai I  Yogyakarta, tutur ketua asrama paniai; Abimelek Muyapa yang akan   jatu pada tanggal 9 februari pada tahun ini. 

Muyapa pun menambahkan bahwa;Asrama merupaka aset daerah Kabupaten Paniai yang di huni oleh anak-anak Pelajar dan Mahasiswa yang berasal dari paniai yang sedang menimba ilmu di kota studi yogyakarta, sehingga kami perlu adakan hari HUT Asrama sebagai bagian dari rasa hormat kami dan juga merupakan wada  dimana Pelajar dan Mahasiswa tinggal dan belajar untuk mengejar masa depan yang di idamkan sekaligus sebagai agen perubahaan masa depan Papua khususnya di Paniai, sehingga kami pengurus beserta anggota IPMAPAN membuat kepanitiaan tepatnya hari kamis 15 januari 2015 beberap hari lalu.Ketua terpilih kepanitiaan HUT asrama ini adalah Jekson Degei.

Menuruk ketua panitai; Jekson Degei, pelakasanaan kegiatan yang diramaikan pada malam ini merupakan awal pencaharian dana HUT Asrama dengan tujuan untuk menyukseskan hari HUT Asrama nanti sebagai progaram tahunan dari IPMAPAN Yogyakarta.

Menurut pantauan www.kabarmapega.com. Panitia yang terpilih mejaga-jaga didepan pintu masuk Asrama dengan tujuan untuk menagi uang sebesar Rp. 1000;- 2000; ketika mahasiswa dan mahasiswai terlambat datang pada jam yang di putuskan oleh panita.

Kegitan yang dijalankan, di penuhi dengan bayak suka ria dan perlawana yang sangat ketat diantara pemain- pemain yang berperan dalam permainan sehingga suasan di Asram  menjadi ramai tidak sepert sebelum-sebelumnya.Setiap kegiatan yang di bawakan sudah di tentukan harganya yaitu untuk Ps Rp 5000; , Karoke Rp 5000;, minum-minuman (kopi, teh, mocca) Rp 3000;.

Namun sayangnya, dengan berbagai kondisi dan alasan tertentu sehingga ketua panitai menghentikan kegiatan tersebut pada pukul 02:00 am. ( Kadepa Agust)




TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Malam Minggu: IPMAPAN Yogyakarta Mengadak Pencahariaan dana HUT ASPAN ke-3.