BREAKING NEWS
Search

Bahas Program Kerja : Panitia MUBES KE-II IPPMMABO Gelar

 
situasi saat rapat. foto : step atouw gobai/KM

Jayapura, (KM)—Kepanitian Musyawara Besar (MUBES) Ke-II, Ikatan Pelajar, Pemuda, Mahasiswa/I dan Masyarakat Bogobaida (IPPMMABO) telah menggelar dengan membahas program kerja yang rencananya akan dilaksanakan pada acara MUBES, maret mendatang.

Rapat dilaksanakan pada pukul 15.00 WIT, yang diikuti seluruh Panitia dan anggota IPPMMABO. Acara tersebut, dipimpin oleh Ketua Panitia, Yosafat Mai Muyapa, Minggu (08/02/15) di Rumahnya Andi Yumai, Kotara Luar, Jayapura, Papua.

Dalam pembahasan program kerja, Ketua Panitia MUBES ke-II, Yosafat Muyapa mengatakan, kita berkumpul disini tujuan hanya akan membahas berkaitan dengan Program-Program kerja. Baik itu kerja fisik maupun nonfisik yang bersifat mendatangkan dana untuk menyukseskan kegiatan Musyarah Besar  ( MUBES ) ke-II, nantinya,”katanya

“jadi program kerja dari masing- masing seksi harus dilaksanakan sesuai dengan topoksi yang sudah ditunjuk,”ajaknya.

Tambahnya lagi, ada beberapa rencana yang seharsunya dijalankan, seperti menjalankan  sura-surat permohonan, salahnya satunya. “namun ada kewalan di dana. akhirnya ditunda,”katanya. 

“hal itu, panitia mengajak seluruh anggota IPPMABO bahwa perlu ada sumbangan–sumbangan wajib demi, nantinya menyukseskan kegiatan MUBES ke-II,” Kata Yosafat Muyapa, kepada,www.kabarmapegaa.com, belum lama ini.

Sementara menurut  salah satu seksi minat dan bakat, Marius Atou Gobai mengatakan saya sedang lobi-lobi di tempat mengadakan pertandingan. Tetapi belum ada tempat yang layak,”jelasnya.

Akhir dari kegiatan rapat, Ketua Panitian MUBES ke-II, Yosafat Muyapa menghimbau kepada anggota, bagi siapa saja yang ingin mencalonkan diri sebagai Badan Pengurus IPPMMABO baru, perlu  mengambil flomulir kepada ketua panitia,”katanya.

agar ada persiapan diri dari jauh, sebelumnya. Sebab, menurutnya persiapan diri itu, sangat penting dalam perdebatan bakal calon yang membuat diri sebagai orang yang handal,”tambahnya. (Stepanus Atou Gobai/KM)




nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Bahas Program Kerja : Panitia MUBES KE-II IPPMMABO Gelar