BREAKING NEWS
Search

Gubenur Papua Tidak Pernah Katakan Wanita Indonesia Cantik Dan Masayarakatnya Baik

(pernyataan ini apakah benar? indonesia have beautiful girls and beautiful peoples in indonesia we are in indonesia .Foto:Demi nawipa/KM)
(KM) Surabaya—Ketika membaca menyimak tulisan gambar diatas salah satu mahasiswa Papua Demi Nawipa kagum dan muncul pertanyaan yang di tuliskan di status facebooknya seperti berikut “Mengapa Gubernur Papua Lukas Enembe mengatahkan ,seperti tulisan berikut ini dalam Video pertemuan dengan HAM Australia di Jayapura Tahun 2013....???.” Indonesian have beautiful girls and beautiful people in indonesia we are in indonesia (Lukas Enembe} . “katanya”

Menyikapi pernyataan yang ditulis oleh orang tidak dikenal ini salah seoarang pengamat politik Moses Pekei mengatahkan ”apa yang ditulis dan di edit itu hanya permainan politik, yang di lakukan oleh kelompok tertentu yang ingin menjatuhkan kewibawaan Bapak Gubernur Lukas Enem Be.S.Ip.Mh . Di Sisi lain  itu hanya permainan para wartaan tertentu yang mengedit teks aslinya.”tegasnya”.

Disela sela itu ada ditanggapi juga oleh salah seorang aktivis seperti yang di realis di status facebook.com, Pagawak Tawilaka mengomentari bahwa “pernyataan itu hanya permainan kerja editan dari anggota BIN .”ujarnya”.

Melihat tulisan itu salah satu aktifis KNPB Anton Gobai mengatahkan “bahkan kata kata mereka sangat berbau tajam yang memberi kita emosi namun, kita bukan debat masalah kecil ini melaingkn Urus negara. Ujarnya  kepada www.kabarmapegaa.com malam ini pukul 06.10 WIB melalui obrolan Facebook.

Pekei juga merasa bahwa ,segala pernyatan yang di tulis oleh para pengamat atau pakar itu hanya dilihat dari jauh,dan itu yang mereak meyakinkan kepada public,terlebih khusus dari pandangan Negara luar.”tandasnya”

Lanjut ia juga menagajak kepada ,masayarakat papua untuk tidak boleh langsung percaya apapun yang di tulis di media nasional atau TV. Ada beberapa TV dan media yang selalu membalikan fakta seperti liputan 6.Kalau metro bisa.”Harapnya” (Petitaiby Pekei/KM)



TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “ Gubenur Papua Tidak Pernah Katakan Wanita Indonesia Cantik Dan Masayarakatnya Baik