BREAKING NEWS
Search

Ibadah Pembubaran Panitia HUT Ke-XXV Tahun 2015 : IKAPPMMA Gelar

Panitia HUT IKAPPMMA Ke-XXV Tahun 2015. (Foto : Alex Gobai/KM)
Jayapura, (KM) -- Ikatan, Pemuda,  Pelajar, Mahasiswa/I dan Masyarakat Agadide (IKAPPMMA) se-kota study jayapura, telah menggelar ibadah pembubaran  panitia penyelenggara HUT ke- XXV tahun 2015. Dengan  thema: Ikutilah Aku kemana saja aku bergi, yang dikutip pada tanggal 05 maret 2015 lalu, saat hari jatuh temponya pelakasanaan HUT. 

Kegiatan yang dimaksud, berlangsung pada Jumat, (13/03/15) kemarin bertempat di Gubuk Yamewa, Kotaraja Dalam, Samping SMA Diaspora, Jayapura, Papua. 

Ketua panitia, Yustus Muyapa, dalam kegiatan pembubaran panitia, menjelaskan, dengan berlaluinya kegiatan besar hari ulang tahun yang ke 25 tahun, pada tanggal  5 maret tahun 2015 beberap minggu lalu, Ini kami melihat bahwa, kegiatan sangat sudah berajalan dengan baik dan suskses,”Katanya. 

Untuk itu, dengan adanya kebahagiaan ini, secara tidak langsung memberiakan kita  sebuah kesuksesan dengan baik pada waktu yang singkat,”katanya.

“selama tiga minggu saja panitian pelaksanaan kegiatan kepanitian HUT, telah berusaha dan mengumpulkan dana sebesar Rp.  7.000.000.00 (tujuh juta rupiah). Tujuan, hanya untuk mensuykseskan kegiatan ibadah yang dimaksud ini,”banggakanya.

Tamabah, Ketua panitia, Yustus Muyapa, berkaitan dengan organisasi IKAPPMMA mengatakan, organisasi adalah wadah untuk belajar dan melalui wadahnya satu dua orang atau lebih  berkumpul  untuk satukan ide agar bekerja mencapai pada tujuanya,”jelasnya.

“namun dengan itu, kekompakan kesatuan-persatuan yang ada pada kami  keluarga besar agadide. Tetap berpegang teguh dan kokoh.,”ajaknya. 

Kata dia juga, kepada forum bahwa, melaksanakan kegiatan bahagia dan  sukses ini adalah bagian dari tanggungjawab  terhadap pemembentukan sikap  kepemimpinan yang mampu memimpin banyak orang,”Ujurnya.

Berkaitan dengan HUT IKAPPMMA, tambahannya lagi bahwa  ikatan IKAPPMMA, sejak  pembentukan panitia hut, 11 februari 2015 hingga hari puncak tanggal 5 maret tahun 2015 sudah berjalan dengan baik,”katanya.

“Selama kurang lebih 3 minggu dalam kepemimpinan kami panitia  terhadap seluruh anggota, kami sangat meminta maaf, dalam tindakan serta pebuatan terhadap seluruh badan pengurus senior dan anggota IKAPPMMA”pungkasnya.

Tambahnya lagi, melihat dengan organisasi, yustus mengatakan areal ini IKAPPMMA adalah areal untuk melatih diri,  bagaimana cara memimpin organisasi demi persiapan generasi kedepan. Juga, kata dia, tindakan terhadap program kerja panitia yang baru memunculkan argument baru harus terima dan  melanjutkan pada program badan pengurus  selanjutnya,”ajaknya.

Pantauan dari, media online www.kabarmapega.com dalam situasi ibadah kegiatan pembubaran panitia hari ulang tahun (HUT) organisasi agadide, dengan resmi berjalan sesuai dengan mekanisme organisasi yang baik.

Usai kegiatan Ibadah, ketua penitian HUT IKAPPMMA ke-XXV, memberikan Surat Keputusan (SK) panitia HUT kepada badan pengurus IKAPPMMA secara resmi dan memalukan tanda berupa sumpah kepada Tuhan Yang Maha Esa dan Diatas Alam Agadide (Yosafat Mai Muyapa/KM)  



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Ibadah Pembubaran Panitia HUT Ke-XXV Tahun 2015 : IKAPPMMA Gelar