BREAKING NEWS
Search

Kedatangan Kabarmapegaa Untuk Anda! Mamaku Mampu Meminum Air Susu Dengan Cuma-Cuma, Itu Adalah Hal Berharga

Yosafat Mai Muyapa. (Foto  Istemewa/KM)
Oleh : Yosafat Mai Muyapa

Hai gadis cantik  yang ada diatas negeri cendrawasih papua.

Engkau adalah wanita yang setia dalam hidupku dan ynang mampu menjaga harga diri terhadap dunia. 

Ketika suatu  haari senja tiba, aku menyadari bahwa aku duduk di samping tian beton sambil meditasi sekaligus bermimpi sewaktu aku muda, dalam noken mamaku.

Ini meditasi mimpiku…!

Aku tiba  di suatu istana yang besar.  Disitu, muncul kondisi trauma, bagaikan gempa bumi yang besar pada negeri ini. itulah situasi saat itu…!Aku menangis,  akupun berdoa.  Usai dari berdoa, aku memandang jauh kesana. Disana ada wajaku, bagaikan sesuatu yang berlayang-layang, “seperti seekor burung pipit yang berwarna emas yang bernama burung cendrawasih”.

Akan hal itu, tidak lama lagi, terdengar bunyi besar dibelakang saya. Ah, apa itu..! Tanya aku sambil saya kaget…? Hehehehe..! tawahku… Tetapi,  waktu itu juga saya langsung balik muka kebelakang, melihat diwajaku ternyata, kedatangan pesawat, yaitu pesawat kabarmapegaa.com.

Aku sangat bangga, karena melihat pesawat kabarmapegaa tiba, dan kini siap membawa aku dari negeri lama ke negeri baru , yaki negeri istana yang saya impikan. Yang mampu melihat kondisi apa yang terjadi diatas bumi ini. 

Wauhh… !! (Rasa mucul rasa bahagia dari bangga).

Tiba-tiba keadaan saya mengandung sebuah makna dir yang mendalam. Salah satunya menjadi pertanyaan diri pribadi. Mengapa saya ini wanita yang belum punya tunangan dengan laki-laki siapapunkah? (Kata di dalam hatiku)

Jika, teriakan itu terjadi, Tuhan Tolonglah saya, mengapa terjadi hal ini padaku?

Di saat saya meminta hal itu, tiap watu, Tuhan merespon kepada wanita itu dan mengatakan, anak engkau adalah preempuan yang setia mengatur, membina, berkreatif  dalam dunia yang penuh tantang. Tetapim engkau bisa bertahan, maka engkau adalah gadis yang bijak.

Semua yang terjadi padamu janganlah menaklukan isu perkembangan dunia itu. Sebab, bayi yang ada dalam kandungmu adalah bukan darimu. Tetapi, dariku yaituTuhan yang punya semesta-Nya.

Untuk itu, bayi kandungan ialah seorang laki-laki, menamai dia,  kabarmapegaa.com. dan melalui dia, manusia akan memanusiakan manusia melalui profesi akan profesionalisme. (mimpi mutlak ketika dalam noken mama).

Kemudian hari itu juga, kehadiran media online www.kabarmapega.com  yang sebagai seorang laki-laki gagah yang berdiri diantara dunia komunitas-komunitas. Ddia mengajak kepada kami bahwa kami (saya,Red) harus datang hanya untuk Anda. 

Salah seorang reporter media kabarmapegaa atas nama Mai Muyapa, menuangkan argument pada ini, mengapa? Aikibatnya, kita harus berpikir dengan baik, sehingga persolan yang datang, yang sebagai persolan susah dan ingin dijadikan maslah yang  gampang (muda), dengan istilah sulit menjadi muda, dan berat menjadi ringan.

Salam www.kabarmapegaa.com, Aku Bangga. 

Penulis : Yosafat Mai Muyapa, Mahasiswa Papua, Kulia di Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Muhammdiyah Jayapura, Papua













TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Kedatangan Kabarmapegaa Untuk Anda! Mamaku Mampu Meminum Air Susu Dengan Cuma-Cuma, Itu Adalah Hal Berharga