BREAKING NEWS
Search

Masalah Papua Barat Ada Di tangan Anggota MSG, oleh Tn. Ian Rony.

Anggota Malanesian spherid group (MSG) mendukun penuh untuk papua Merdeka/ Foto ; Ist./Geogle/KM

Australia,(KM)-- Pimpinan Free West Papua Movement (Papua Merdeka) di Solomon island, Ian Rony, yang telah berlangsung menyiarkan di Radio Australia  Jumat  ( 6/3/2015) lalu

Ian Rony, mengatakan Masalah Papua Barat berkaitan memberi dukungan legal dan berkuasa ada pada Anggota Melanesian Spheard Group (MSG), di lihat dari letak geografis, Papua adalah Melanesia bukan Indonesia. Ujarnya.

Maka semua pemimpinan harus menerima Papua Barat sebagai Anggota, bahkan memberi dukungan. Tegasnya

Menurut Rony Kenapa harus melewati proses yang sangat Lama menjadi Anggota MSG, bahkan membiarkan Issue dari Papua Barat.

Setelah  menyuarakan hal yang sama dan waktu yang sama, banyak orang mengenal pekerjaan sebenarnya oleh Free West Papua Movement (Papua Merdeka) di Solomon island sehingga sampai saat ini lebih maju dalam hal dukungan dari rakyat Solomon soal Papua Merdeka.

Karena, rony adalah seorang pemain musik terkenal di Solomon Island bahkan Pasifik, putra melanesia terbaik yang sedang menyuarakan meminta dukungna Kepada MSG melalui Pemerintah Solomon.

Sehingga Rony bukan Bersuara mandiri namun banyak dukungan dibelakang dia yakni seluruh Rakyat solomon bahkan Pemerintah Solomon. Jelanya (Ago Papuanus /Radio.Aus/ KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Masalah Papua Barat Ada Di tangan Anggota MSG, oleh Tn. Ian Rony.