BREAKING NEWS
Search

AKSI SOLIDARITAS PERTAMA DI BENUA AFRIKA UNTUK PAPUA

Foto : Solidariy Maret di Nigeria Africa
Afrika,(KM)--Solidaritas Gerakan Revolusioner Kulit Hitam dibawah garis koordinasi Pan-African Consciousness Renaissance (PACOR) akan melakukan aksi serentak di benua africa pada tanggal 21 April 2015, jam 10:00 waktu setempat.

Aksi akan berlangsung di beberapa negara yaitu: di Kedutaan Besar Republik Indonesia, 5b Anifowose Street, Victoria Island, Lagos, Nigeria.

Aksi kali ini adalah aksi pertama dalam sejarah perjuangan  kemerdekaan Papua Barat di Benua Afrika. Gerakan ini juga merupakan Gerakan Revolusioner Kulit Hitam  pertama di dunia untuk Papua.  

Gerakan ini diberi nama "solidaritas Meret" melawan penindasan Indonesia  secara tidak manusiawi dilakukan kepada rakyat sipil Papua Barat. Aksi ini juga mengajak semua orang hitam di dunia untuk bergabung dalam Solidaritas Maret ini.

Tuntutan aksi, selain penindasan gerakan ini juga akan mendesak eksploitasi, kolonisasi di Papua Barat dan memberikan dukungan dari saudara pasifik.

Solidaritas ini mengungkapkan, panggilan ini untuk solidaritas yang tertanam dalam keyakinan kuat kami bahwa pada masa penindasan,  dan eksploitasi setiap jajaran kulit hitam dunia, tidak hanya masuk akal tapi berbahaya untuk mengklaim netralitas. (Marinus Geitogo  Gobai/ KM)






TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “AKSI SOLIDARITAS PERTAMA DI BENUA AFRIKA UNTUK PAPUA