BREAKING NEWS
Search

Agus Kosay : Sampaikan Kepada PANGDAM dan KAPOLDA Bahwa Kami Ingin Berdiri Sendiri



 
KNPB
Jayapura, (KM)---Ketua I Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Pusat, Agus Kosay mengatakan, sampaikan kepada PANGDAM dan KAPOLDA Papua bahwa kami ingin berdiri sendiri tanpa ada campur tangan dengan negera Indonesia.

“kami merasa tertindas selama kami berada di tanah Papua. kami korban diatas negeri cinta ini. maka, bapak DPRP tolong sampaikan kepada PANGDAM dan KAPOLDA bahwa bangsa dan Rakyat Papua ingin berdiri sendiri di Papua,”kata Agus Kosay, Kamis (21/05) di Depan Halaman Kantor DPRP terhadap masa Aksi.

Menurutnya, Bangsa ini sudah dijajah terus tanpa ada solusi yang jelas. Dan kini solusi sudah ada. Orang papua harus masuk di MSG. karena menurutnya, papua masuk di MSG merupakan Papua sdah dibebaskan dari pembungkamn,”jelasnya.

“jadi, masalah papua, tidak boleh berbelit-belit. Kita harus berbicara bahwa papua harus lepas dari pembungkaman dan kejahatan di Negeri ini,”tegasnya kepada masa aksi.(001/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “ Agus Kosay : Sampaikan Kepada PANGDAM dan KAPOLDA Bahwa Kami Ingin Berdiri Sendiri