BREAKING NEWS
Search

IPMT GELAR BENTUK PANITIA STKIP-SURYA WISUDA ANGKATAN PERTAMA



Ikatan Pelajar Dan Mahasiswa Tolikara (IPMT) Kota studi Tanggeran gelar pembentukan panitia pengucapan syukur wisuda STKIP-Surya Anggkatan Pertama /Foto : Yunus. E  Gobai/ KM

Tanggerang,(KM)--Ikatan Pelajar Dan Mahasiswa Tolikara (IPMT) Kota Studi Tanggerang menggelar rapat pembentukan panitia persiapan wisuda STKIP Surya angkatan pertama yang sedianya akan di laksanakan pada bulan mendatang 29 Agustus 2015.

Rapat tersebut di  mulai dari Jam 09 Wib sampai dengan 12.00 di pimpin oleh badan pengurus harian berhakir dengan aman,dan terkendali

Usai rapat berlangsung,Tutilan Pagawak kepada www.kabarmapega.com   Kamis, (03/04/2015) mengatakan, Panitia yang sudah bentuk dari awal itu sangat bagus supaya kita bisa cari dana untuk  persiapan acara tersebut nanti.

Lebih lanjut, kata Pagawak,persiapan yang kami lakukan untuk mendatangkan  uang adalah pencarian dana baik itu Kerja Fisik (Olaraga Bersama, Basar) dan Nonfisik (Iuran wajib) ungkapnya.

Dalam rapat  yang di laksanakan yang terpilih  sebagai  panitia pelaksana pengucapan syukur adalah  Lesmin Kogoya.

Kita yang masih studi pendidikan itu mari kita bantu untuk menyukseskan acara tersebut nanti untuk kepedulian terhadap kaka-kaka kita. (Yunus. E Gobai/ KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “IPMT GELAR BENTUK PANITIA STKIP-SURYA WISUDA ANGKATAN PERTAMA