BREAKING NEWS
Search

TNI/PORLI Menabrak Stefanya Gobai di Pasar Damai Timika Papua



foto ,Stefanya Gobai.((Anton Gobai/KM).

Timika, (KM)
-- Tadi malam (02/04/2015) terjadi kembali pelanggaran HAM di papua tenggah Timika oleh TNI/PORLI  dan OTK.

Stefanya Gobai yang berumur 17 tahun Dikejar  oleh  TNI/POLRI dan kelompok OTK ,sipil di kerjatabrak oleh mobil warna putih kemudian TNI/PORLI datang dari belakang lalu Sipil itu Tangkap,Pukul,dan Diintimidasi. 

Tempat terjadinya peristiwa itu di pasar damai kota Timika Jalan leo Mamari ditimika papua. 

Kronologinya, Stepanya Gobai keluar dari rumah  dengan mengunakan motor tujuannya, untuk jalan-jalan yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.  lalu di pasar damai ketemu Mobil Avansa berkaca gelap. Kemudian tiba-tiba berhenti di sampingya. setelah itu dia lihat  di dalamnya penuh dengan  TNI/PORLI, TNI/PORLI  turun dari Mobil tanpa pamit  kemudian mereka  tanya. bahsa yang tidak logis dan pertanyaan yang TNI/PORLI tanya itu pertanyaanya  jawab semua, tetapi mereka tahan dia , lalu pukul dan diintimidasi hingga kepala bocor dan mata picah.

Kemudian  Gobai melepaskan diri dari tanggan TNI/PORLI lalu lari dengan motornya tetapi di Pasar Damai Jembatan 2 oleh Kelompok OTK dan TNI/PORLI tetap mengejar hingga dari belakan ditabarkan oleh Mobil yang tadi.

Setelah tabrak Gobai,mobil warna putih itu lari mengilangkan diri kemudian motor Gobai hancur dan Gobai terlompat didalam got sehingga Gobai dalam keadaan Luka luka berat(bagian mata,kepala,tangan,dan kaki sampai luka-laku berat).jelasnya.

Stepanya Gobai kepada www.kabarmapegaa.com bahwa Saya masih hidup karena ada Tuhan bersama dalam hidupku.karena orang yang tak punya salah /tak punya maslah,takkan terjadi persoalan dalam dalam hidup.sehingga rencara tuhan tidak sama dengan rencara Manusia.Jelasnya.

Sebenarnya peristiwa yang terjadi ini sudah habis nyawa tetapi  saya mengucap syukur kepada tuhan karena saya masih hidup.tambahnya.  (Anton Gobai/KM)





nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “TNI/PORLI Menabrak Stefanya Gobai di Pasar Damai Timika Papua