BREAKING NEWS
Search

Mahasiswa Manakwari Menolak Pemekaran Mapia Raya Papua


Foto saat usai diskusi tentang menolak pemekaran baru papua petrus/KM.


Manokwari,(KM)--Hari ini Minggu, (05/04/2015) Mahasiswa/i asal"Meuwodide", kota study Manokwari telah melaksanakan Diskusi terbuka dalam penolakan Pemekaran Kabupaten baru "Mapia Raya" di kontrakan Dogiyai Amban Manokwari Papua Barat pada pukul 05.00 WIT hingga  selesai.

Dalam Diskus ini, di ikuti oleh Mahasiswa/i Meuwodide asal tiga kabupaten Paniai,Deiyai dan Dogiai  yang ada di kota study manokwari Provinsi Papua Barat.

Kami dari Mahasiswa Meuwodide dari kota studi Manokwari dengan sepakat satu suara  seratus persen menolak penuh pemekarang  Kabupaten baru Mapia Raya, karena melihat latar belakang dari kabupaten Dogiyai.Kabupaten Dogiyai sendiri belum terisi penuh dalam pembangunan sarana dan prasarana, mengapa harus memekarkan kabupaten Mapia Raya , sedangkan intruksi dari gubernur sendiri, sudah membatasi pemakara-pemakaran tersebut. kata Delian Dogopia,selaku ketua tim patroli Meuwoo kepada www.kabarmapegaa.com
 
Stop stop dan stop memekarkan kabupaten baru,sebab yang ada saja tidak digunakan dengan baik hanya melalui itu kami semakin hari semakin habis oleh Negara Indonesia,tegasnya. (Petrus Yatipai/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Mahasiswa Manakwari Menolak Pemekaran Mapia Raya Papua