BREAKING NEWS
Search

Stepanus Kayame, Pimpin IPMAPAN Kota Study Semarang

Foto : Usai Pemilihan anggota IPMAPAN semarang/KM
Semarang, (KM)-- Ikatan Pelajar Mahasiswa Pelajar Korwil Paniai Semarang mengadakan pemilihan badan pengurus baru. Pemilihan diadakan dikontrakan paniai semarang minggu,12/04/2015.

Pemilihan Dari 10 anggota yang hadir dalam pemilihan, Stepanus Kayame meraih suara terbanyak dengan jumlah suara 6 suara dan diikuti Abia Gobai dengan jumlah suara 4. Pemilihan secara demokratis ini meghasilkan badan pengurus baru.

Dalam kata sambutannya, Stepanus Kayame mengucapkan terima kasih kepada semua anggota Ipmapan, karna telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin korwil paniai kedepan.

Ditambahkan Kayame, semoga kita menjaga kekompakan, persatuan dan kerja sama yang baik antara kita sendiri dan lebih khusunya dengan Ipmanapandode.

Jeri Adi senior korwil paniai menambahkan “dengan terbentuknya badan pengurus baru, semoga kedepan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab bisa berjalan dengan baik sesuai dengan mekanisme organisasi yang ada” tegasnya. (Yohanes/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Stepanus Kayame, Pimpin IPMAPAN Kota Study Semarang