BREAKING NEWS
Search

Taman Permainan Virtual Reality Pertama Dunia; Impian Amerika

thevoid_logo
The Void akan menjadi Virtual Reality Center pertama dunia yang dibangun di kota Utah pada tahun 2016 mendatang. Di sini, para pengunjung pun akan bisa merasakan pengalaman dunia virtual. Dan tak menutup kemungkinan, taman hiburan serupa pun bakal dibangun di kota-kota besar sekitar Utah dalam beberapa tahun mendatang.


Ilustrasi Game
Teknologi yang canggih bisa berguna untuk berbagai macam hal. Tak terkecuali untuk sarana permainan. Dan wahana permainan berteknologi canggih yang menggunakan teknologi virtual reality pun bakal hadir untuk pertama kalinya di negara Amerika. Wahana permainan berbasis teknologi virtual reality tersebut akan disebut dengan nama The Void.

Tonton Videonya disini
Dalam taman hiburan The Void tersebut, pengunjung juga bisa melakukan interaksi secara langsung dengan para pengunjung lain. Tak lupa, taman ini juga bisa dijadikan lokasi untuk bermain game virtual seolah-olah berada di dunia lain. Terlebih The Void tak hanya menggunakan teknologi virtual reality, melainkan juga ada tambahan efek 4D. Penasaran dengan apa yang bisa ditawarkan oleh The Void ini?
via TheVoid


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Taman Permainan Virtual Reality Pertama Dunia; Impian Amerika