BREAKING NEWS
Search

Beasiswa LPMAK Akan di Buka Setelah Dengar Hasil UN.



Ilustrasi :Logo LPMAK.KM

Timika,(KM)-Salah satu jaringan bantuan beasiswa LPMAK ( Lembaga pengembangan masyrakat amungme dan kamoro )  tahun ini, akan segera di buka penerimaan bantuan beasiswa untuk pelajar dan mahasiswa/I yang akan melanjutkan study  di kota mana saja.

Ketika di wawancarai dengan kepala biro pendidikan Titus kemong mengatakan “untuk pengumuman penerimaan  tahun ini memang ada, tetapi untuk pengumuman persyratan penerimaan beasiswa akan di tempelkan di depan kantor,jika hasil ujian nasional baik itu SMP/SMA /SMK sudah di dengar”.Katanya kepada www.kabar mapega.com Rabu,(13/05/2015) pagi ini di ruang kerja.

Salah satu karyawan LPMAK statusnya belum kenal ia mengatakan bahwa”untuk tahun ini program beasiswa akan di buka jadi, mulai sekarang jika ada persyratan yang belum lengkap berarti melengkapi dari sekarang “.Katanya.

Sesuai dengan pantauwan www.kabar mapega.com ”di halaman kantor LPMAK banyak orang sangat ramai dalam mencari informasi tentang pengumuman karena sampai saat ini belum tempel papan pengumuman”.tambanya.(Yerri Kogopa/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Beasiswa LPMAK Akan di Buka Setelah Dengar Hasil UN.