BREAKING NEWS
Search

Diskusi Demi Persiapan Masa Depan Papua : Mayolitas Mahasiswa STIKOM Jayapura Papua, Gelar

Ilustrasi, Logo.Doc

Jayapura,(KM)--Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Muhammadiyah (STIKOM) Jayapura, Papua, telah menggelarakan diskusi demi generasi kedepan tanah papua Mayoritas mahasiswa/I asli papua bersama mantan badan eksekutif mahasiswa (BEM) berbincang bersama ini mulai pada pukul,15.00 hingga 16,20 WIT usainya, yang melibatkan dalam diskusi ini. 

Akibat dari pada diskusi ini merupakan salah satu merevisi dan inovasikan dalam lembaga badan eksekutif mahasiswa antara pihak lembaga kampus tersebut, dan juga kepada Jalankan koridor BEM dan MPM itu sendiri Rabu,(06/05/15) siang tadi. 

Salah satu mantan Ketua  BEM, Daniel Kucumo kepada www.kabarmapega.com  mengatakan , mahasiswa dan mahasiswi Papua pada khususnya di Kampus STIKOM Muhmmadiyah ini merupakan generasi kedepan Negeri Papua dan daerah Papua,”Katanya. 

Daniel kusumo menjelaskan , dengan adanya pergantian badan eksekutif mahasiswa (BEM), sehingga kita harus dan perlu membicarakan dalamnya,”harapnya. “Agar, mahasiswa adalah ujung tobak dari semua komflik yang terjadi antara sosial sampai pada tingkat yang lebih tinggi lagi,”Katanya. 

Menurut Daniel, berdasarkan diskusi ini kita harus perioritaskan anak putra daerah Papua dalam mengajuhkan bakal calon BEM nantinya,”Siapnya. 

lanjutnya, jangan merasa minder dari diskusi ini tetapi maju turus sesuai harapanya, dengan melandaskan TRIDARMA Perguruan Tinggi Kampus Biru ini yaitu STIKOM.

Tambahannya. “mengapa tridarma kampus mengatakan tugas mahasiswa adalah pendidikan, penelitian dan pengadapiapian pada masyarakat,”pungkasnya .(Yosafat Mai Muyapa/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Diskusi Demi Persiapan Masa Depan Papua : Mayolitas Mahasiswa STIKOM Jayapura Papua, Gelar