BREAKING NEWS
Search

Pembukaan Rapat Kerja Daerah : Bkkbn Provinsi Papua, Gelar

Ilustrasi Doc.

Jayapura,(KM)— Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Papua Jayapura, telah menggelarkan, Program Kependudukan, keluarga perencana dan pembangunan keluarga daerah.

Kegiatan dimaksud, telah mengadahkan pada pukul,09.00 WIT yang di sertakan dalam kegiatan seluruh instansi-instansi Kantor Bkkbn prov Papua dan instansi terkait lainnya.

Kembali melihat dengan tugas dan tanggung jawab kepada Pemerintah Dinas Bkkbn harus melangjutkan dengan Pengkajian dan penyusunan kebijakan nasional di bidang Keluarga Berencana dan Keluarga Sejahtera dan Koordinasi kegiatan fungsional dalam pelaksanaan tugas BKKBN akan berjalan dengan lancar dan tertip.

Dalam menjalani  proses program  kerja di daerah Fasilitasi dan pembinaan terhadap kegiatan instansi pemerintah, swasta, LSOM dan masyarakat dibidang Keluarga Berencana dan Keluarga Sejahtera, Rabu, (06/05/15)

“Namun sebelumnya, kepada kepala Bkkbn provinsi papua untuk membukan  program rapat kerja kepada masing-masing daerah, harus menjalankan sesuai dengan amanat peraturan instansi Bkkbn yang sedang berlaku,”Tujuanya.

Kepala Bkkbn, juga tidak melupakan dengan hal ini. Tetapi, kita yang teguh pada memengan wewenan yang bersama kami maksudkan ini merupakan salah satu bahan yang perlu kerja keras atau mengakordinir sampai pada tingkat kabupaten dan tingkat desa ke desa,”Ujurnya.

“Agar program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga akan berlajan dengan lancar dan aman,”Pungkas. (Yosafat Mai Muyapa/KM)



TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Pembukaan Rapat Kerja Daerah : Bkkbn Provinsi Papua, Gelar