BREAKING NEWS
Search

Melalui Organisasi Papua MSG di Bangkitkan

Ilustrasi,Yatipai/KM

Opini/KM.Orang-orang Papua ,Organisasi-organisasi Pergerakan Pembebasan Papua Barat,PNWP NRFPB,dan WPNCL, dan seluruh simpatisan pendukung Pembebasan Kemerdekaan Papua Barat,yang berada diluar Negeri maupun didalam Negeri kita satukan ide, pendapat, pandangan antara satu dengan yang lain,untuk maju melawan Kolonial Negara kesatuan Repoblik Indonesia (NKRI),dengan berdiri jalan yang benar sebagai Orang Asli Papua.Kita berkomitmen bersama didetik ini, tanpa kenal kata diskriminasi sebagai orang yang sedang ditindas oleh Negara colonial NKRI ini.

 Memupuk dan membangun rasa persatuan dan kesatuan kita dalam mendukung wadah besar yang telah dibentuk yakni, United Liberation Movement For West Papua (ULMWP) adalah Persatuan Perlawanan Pembebasan Untuk  Papua Barat, oleh para di plomat Tuan-tuan aktivis kita di Vanatu beberapa waktu yang silam.

 Inilah cara Allah Bangsa Papua menyatuhkan kita melalui para pejuang-pejuang kita yang berada tingkat Nasional maupun ditingkat Internasional untuk mendirikan-Nya wadah ULMWP ini. Maka,ya dan tidak seluruh lapisan masyarakat harus bersatu dan mendukung ULMWP sebagai suatu organisasi terbesar yang akan mengakhiri semua penindasan yang sedang  berlansung selama ini.
 Saatnya kita Orang Asli Papua Melanesia kembali kerumahnya yaitu MSG.

saudara-saudara kita dipasifik , mereka sangat apresiasi untuk menyambut kita kembali ke pankuan ibu MSG, karena kita punya pulau Papua ini dicuri oleh orang-orang yang kurang bertanggung jawab,sehingga semua harta kekayaan yang terkandung  didalamnnya pun ikut dicuri. Untuk itu, ULMWP dibentuk supaya semuanya itu dikembalikan ke semula.

Penulis mengajak seluruh lapisan rakyat Bangsa Papua Barat yang merasa berambut Keriting dan berkulit hitam Melanesia supaya, kita jangan terpancing/ terpengaruh dengan tawaran-tawaran NKRI dalam bentuk apa pun, untuk menghalangi/menghambat Proses Perjuangan Pergerakan Pembebasan Papua Barat yang sedang di kemudi oleh ULMWP di tingkat MSG yang akan diterima Papua sebagai keanggotaan MSG pada beberapa pekan kedepan ini.

 Seluruh rakyat Bangsa Papua Melanesia harus fokus ke MSG dalam beberapa hari kedepan ini, jangan kita terprovokasi dengan kepentingan-kepentingan pribadi kita, namun lihatlah kehidupan Bangsa Papua kedepan yang sedang diperjuangkan oleh Tuan-tuan aktivis kita melalui wadah ULMWP di tingkat MSG ini. Di plomat kita diluar negeri mereka sudah bersatu. Bagaimana dengan kita dalam negeri ini, apakah kita tinggal diam, ataukah tanamkan prinsip otoritas dalam hal mendukung Tuan-tuan diplomat kita yang sedang menangis melihat semua jeritan dan tangisan yang dihadapi oleh anak-anak negeri Melanesian di Papua yang tiada titik akhirnya ini.

 Penulis mohon, kita jangan saling  menjual satu sama lain, nyawa manusia sangat berharga dibanding dengan kekayaan-kekayaan duniawi.

Mari seluruh rakyat papua bersatu mengikuti garis Komando yang telah dibuat oleh pemimpin-pemimpin Negara MSG, dan seluruh aktivis diplomat kita melalui  ULMWP, biar kami orang asli papua Melanesia boleh terbebas dari semua kekerasan yang dilakukan oleh APARAT Indonesia diatas negeri susu dan madu yang dijuluki sebagai negeri surga kecil ini. Kalau kita orang Papua sendiri tidak bertindak untuk melawan colonial dari tanah Papua ini, siapakah yang akan membantu kita, sedangkan kita tuan rumah saja tidak  bergerak untuk melawan semua penindasan yang kian membara ini.

Saat Inilah kesempatan yang bagus buat kita orang papua untuk bertindak melawan penjajah dari tanah papua ini. hanya Ada Satu Kata, Lawann Lawan dan Lawan.(Petrus T.Yatipai/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Melalui Organisasi Papua MSG di Bangkitkan