BREAKING NEWS
Search

Petrus Rumere:Lantik PPS, Agenda Negara Harus di Taati.


(ilustrasi Sumber Nabire.net/KIM)

Nabire,(KM)-- Hari ini,Kamis,(28/05) Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Nabire,Provinsi Papua Petrus Rumere ,S.Sos,M.Si melantik Ratusan Panitia Pengumutan suara (PPS) di aula serba guna Pa GKI Sion Kampung Harapan.

Dalam pantau media Kabarmapega.com acara ini di mulai pada  pukul 08.00 WIT dan berakhir hingga pukul 11.00. Dalam Sambutan ketua KPU Petrus Rumere,Mengatahkan,Agenda Negara yang sudah di tetapkan harus di taati dan tidak ada penundaan jadwal pemilihan bupati dan wakil bupati Tahun 2015. "Apapun yang sudah di agendakan oleh negara, kita sebagai penyelenggara maupun pelaksana harus ditaati dan sesuai mekanisme yang ada,"Ujarnya.

Lanjut  Kata dia,sesuai dengan  mekanisme yang telah kami tetapkan sebagai Komisi Pemilihan Umum siap menyukseskan pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Nabire periode 2015-2010," “Tandasnya”. 

Salah satu  anggota, PPS yang enggan tidak di sebutkan nama kepada media ini, mengaku, dirinya siap menyukseskan pemilihan bupati dan wakil bupati. Ketua KPU Nabire Petrus, menghimbau kepada  seluruh komponen masyarakat Nabire untuk menjaga ketertiban dan keamanan pada saat pesta politik akan di selanggarakan beberapa pekan kedepan,”harapnya”(Martinus Pigome/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Petrus Rumere:Lantik PPS, Agenda Negara Harus di Taati.