BREAKING NEWS
Search

PREMA USTJ : Tiga Jurusan Harus Aksi Serantak

Presiden Mahasiwa, Nelius Wenda  dan Wakil Presiden Mahasiswa, Malvin Yobe. (Foto : Dok Prib/KM)

Jayapura, (KM)---Presiden Mahasiswa yang diwakili Wakil Presiden Mahasiswa, Malvin Yobe mengatakan Aski yang digelar dari jurusan pertambang Universitas Sains dan Teknologi Jayapura harusnya serentak, dilakukan baik dari jurusan Farmasi, Pertambangan, dan Sistem Komunikasi yang rencanya jurusan itu akan ditutup. Sehingga Pihak Yayasan dapat melihat permasalah yang terjadi di kampus ini.

“Jika, aksi hanya dilakukan dari jurusan pertambangan. Maka, aksi itu hanya dilihat dari sebelah mata saja. Maka, aksi itu harus dilakukan serentak dari tiga jurusan itu,”kata Melvin Yobe, kepada www.kabarmapegaa.com, Senin (18/05) siang, tadi.

Menurutnya, jika aksi dilakukan serantak, maka pihak yayasan akan buka mata lebar dan melihat permasalahan yang terjad di kampus ini,”tandanya.
“maka, mahasiwa jangan melakukan aksi hanya dominan pada satu jurusan saja.  Tetapi, aksinya harus serantak,”tegasnya. (Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “PREMA USTJ : Tiga Jurusan Harus Aksi Serantak