BREAKING NEWS
Search

Steven Iklay ketua KNPB Wilayah Timika Menghimbau Aksi Nasional Rakyat Papua Barat Mengunakan Pakaian Adat

Foto saat Aksi berlanjut tanggal 21 Mei 2015. Anton Gobai/KM

Timika,(KM)-Ketua umum Komite Nasional Papua Barat (KNPB) wilayah daerah Timika,Steven Iklay menghimbau kepada seluruh rakayat Papua Barat, dua hari mendatang wajib mengunakan pakaian adat.dengan agenda per aksi Nasional yang dilalukan pada tanggal 28/05/2015 mendatang.

Per aksi Nasional dengan tujuan,mendesak pemerintah Indonesia (melayu),membuka ruang demokrasi bagi rakyat Papua Barat (Melanesia),dan membebaskan jurnalistik Asing masuk ke Papua Barat, jelasnya.

Steven Iklay kepada www.kabarmapegaa.com,kami mengimformasikan kepada Negara-negara bahwa,kami bukan melayu tetapi kami Melanesia.Oleh karena itu mari per aksi nasional ini tanggal 28 mendatang semua Bangsa Papua Barat, wajib mengunakan pakaian Adat, tidak satu pun yang mengunakan pakaian yang gado-gado,agar jati diri kita Bangsa Papua akan terungkap di mata Negara sehingga harapan kita bersama tercapai.

sekali lagi khususnya untuk seluruh ras Melanesia, kulit hitam rambut kriting,ingat tanggal 28 kami akan menunggu kedatangan untuk peraksi kita bersama-sama,tegasnya.(Anton Gobai/KM).


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Steven Iklay ketua KNPB Wilayah Timika Menghimbau Aksi Nasional Rakyat Papua Barat Mengunakan Pakaian Adat