BREAKING NEWS
Search

Zaman Akhir Seluruh Umat Tuhan Hadapi Antikristus dan Inti Kristus

 
Ilustrasi Logo Sinod Kema Injil (Kingmi) Papua


Jayapura,(KM)- Khotba oleh Pdt Petrus Tenouye.S,Th. kepada jemaat Kalvari Also 14, Keerom, minggu,(03/05/15) lalu. Dengan thema : Anti Kristus dan Inti Kristus. 

Renungan firman ini mengulaskan kepada situasional jaman sekarang yang telah terjadi, sedang terjadi dan akan terjadi dihadapan orang percaya (umat manusia).

Pdt, Petrus Tenouye, kepada anggota jemaat bahwa, disebut era globalisasi ini ada dua pihak yang sedang mempersaing dengan kuasa yang sama,”Ingatnya. 

Namau, ketika orang percaya melihat dan mersakan dunia besar dan langit besar akan berlalu “dengan durasinya berkedipan kaca mata orang percaya,”Kataanya.

Mengapa sehingga zaman akhir ini perkembangan dunia semaking meningkat. Sebab, pihak Antikristus pun juga selalu berkobar-kobar dihapadan setiap manusia untuk memperlakukan cara yang cerdik, Persaing barisan mayoritas pihak Antikristus. 

Sekarang, kami melihat dengan barisan Inti Kristus minoritas dengan perbandingan pihak Antikristus, hal itu pun tetap akan terjadi pada saat kita mendengarkan suara/bunyi sangkara di angkasa, tibanya air mata tumpah menjadi lautan api,”Katanya. 

Akhiri dari renungan firman Tuhan ini, mengajak kepada kita semua bahwa, perlu untuk membedakan pihak mana yang anti kristus dan Pihak mana yang inti kristus,”bedahkannya.(Yosafat Mai Muyapa/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Zaman Akhir Seluruh Umat Tuhan Hadapi Antikristus dan Inti Kristus