BREAKING NEWS
Search

Koteka Club:Siapkan Dua Petinju Terbaik Musim Ini


Foto doc:yunus matagi yatipai (kiri) vs oktovianus kobepa (kanan)./KM
TIMKIKA (KM)- Dalam rangka menyongsong kedatangan HUT RI yang ke 57
pemerinta kabupaten mimika akan mengadakan pertandingan tinju antar klub yang ada di kabupaten mimika. Salah satuh yang sudah terdaftar di pertanding tinju musim 2015 ini adalah koteka klub.

Pertunjukan pertandingan tinju tersebut  akan di adakan di halaman gedung serba guna eme neme yauware  pada hari senin 10/08/2015  besok.

Sesuai dengan informasi yang telah dirilis melalui facebook seluler  bahwa"dari sasana koteka club telah terdaftara dua petinju terbaik di musim 2015 ini, dan   mereka adalah oktovianus kobepa vs yunus matagi yatipai, dan merekalah petinju terbaik yang akan tercetak menjadi petinju terutama dan pertama  yang berasal dari agadide (aga blah)  itu sendiri".
"Kami sangat bangga dan kami meminta kepada seluruh lapisan masyrakat agadide besar untuk dukungan doa kepada Tuhan. Agar melalui pertandingan tinju ini  nama bumi agadide kita menjadi terbaik dan ternama di erah globalisasi ini,"Harapnya.Gradus.
Lanjut lagi, jika pertandingan tinju musim ini menang maka di wilaya kita akan di buka pelatihan kusus untuk membuka lapangan tenaga pendidik yang siap memajukan nama klub kita ini.Tambahnya.(Yerry kogopa KM).



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Koteka Club:Siapkan Dua Petinju Terbaik Musim Ini