BREAKING NEWS
Search

BEM USTJ: Pentingnya Belajar Organisasi Kecil

BEM USTJ, Nelius Wenda (Foto: Dok/KM)
Jayapura, (KM)---Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (BEM USTJ), Papua, Nelius Wenda, mengatakan, untuk mengetahui gaya kepemimpinan di organisasi besar, terelebih dahulu, harus pentingkan organisasi kecil. 

“agar kita mampu menyesuaikan diri, ketika kita berada pada organisasi besar,”kata BEM USTJ, Papua, Nelius Wenda, Sabtu, (21/11/15) belum lam ini, disampaikan di saat memberikan sambutannya pada Musyawarah Organisasi Mahasiswa (MUSORMA) Keluarga Mahasiswa Katolik Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (KMK USTJ), Papua Ke-XVIII tahun 2015.

Kata dia, belajar organisasi kecil sangatlah penting untuk kita kenal. Agar kita mampu mengenal gaya kepemimpinan pada organisasi besar, nantinya,”katanya.

“juga kita tidak dapat binggung dengan tanggungjawab yang kita akan dapatkan,”ungkapnya.

Pihaknya mengadaikan, saya bisa menjadi BEM USTJ, juga, karena saya berangkat dari organisasi kecil. Salah satunya di organisasi kerohaniaan, yaitu Pemuda Mahasiswa Kristen Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (PMK USTJ),”jelasnya.

Untuk itu, kata dia, mahasiswa/I jangan beranggap organisasi kecil yang ada di kampus maupun di luar tidak penting. Tetapi, anggaplah organisasi kecil adalah sangatlah penting.

“karena melalui organisasi kecil akan memberikan kontribusi di waktu kita sudah bergabung di organisasi besar,”tutupnya.(Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “BEM USTJ: Pentingnya Belajar Organisasi Kecil