BREAKING NEWS
Search

Bupati Nabire Buka Pesta Kampanye 8 Bakal Calon Kandidat

8 Bakal Calon Kandidat Bupati Kabupaten Nabire, Saat Mengadakan Debat Kandidat. (Foto: Ist)
Nabire, (KM)---Bupati Kabupaten Nabire, Plt Sendius Wonda, hari ini, Senin, (23/11/15) secara resmi membuka pesta Kampanye 8 bakal calon kandidat yang akan melangsungkan kegiatan pesta kampanye pada tanggal 24 November-05 Desember mendatang.

Bupati Nabire Sendius Wonda, dalam sambutanya, mengatakan, 8 bakal calon kandidat ini sedang merebut satu wanita cantik saja. Artinya 8 bakal calon kandidat ini tentu akan terpilih hanya satu pasangan menjadi bupati Nabire,”katanya.

selama kampanye ini, pihaknya, mengharapkan, jangan melakukan hal-hal yang tidak sesuai aturan, seperti mabuk-mabukan,”jelasnya.

Kata dia, kepada tim kampanye, diharapkan, jangan berani mengomsumsi minuman keras (Miras) saat dilangsungkannya pesta kampanye, entah siapa pun dia,”ungkapnya.

“jika ada yang mengkomsumsi minuman keras tempat kmpanye, tentunya akan segera akan ditangkap,”tegas bupati Nabire. 

Pantauan www.kabarmapegaa.com, usai kegiatan pembukaan kegiatan kampanye, dilanjutkan dengan kegiatan pawai yang dilangusungkan mengelilingi kota  Nabire dengan aman dan tertib.(Yulianus Nawipa/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Bupati Nabire Buka Pesta Kampanye 8 Bakal Calon Kandidat