BREAKING NEWS
Search

KMK USTJ Gelar MUSORMA Ke-XVIII


Usai Melaksanakan Pembukaan Musorma KMK USTJ Ke-XVIII Tahun 2015
Foto bersama, BEM USTJ, BP KMK USTJ dan Romo Moderator Mahasiswa Katolik Sejayapura.
(Foto: Alexander Gobai/KM

Jayapura, (KM)---Keluarga Mahasiswa Katolik Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (KMK USTJ), Papua, menggelar Musyawarah Organisasi Mahasiswa (MUSROMA) Ke-XVIII tahun 2015, Sabtu, (21/11/15) belum lama ini di USTJ, Jayapura, Papua.

Badan Pengurus KMK USTJ, Soleman Itlay, dalam sambutanya, mengharapkan, mari kita sama-sama menjaga tali persaudaraan, agar kegiatan Musorma ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang kita inginkan bersama-sama,”harapnya.

“dengan berlangsunnya kegiatan ini, ia meminta agar harus ada berdebatan dalam mengoreksi redaksi tulisan dalam kegiatan Musorma ini,”tegasnya.

Moderator Mahasiswa Katolik Sejayapura, Rm. Wisnu Agung, MSC, dalam sambutanya, mengatakan, dengan melalui Mosorma ini, agar mahasiswa/I KMK dapat mengambil bagian yang tepat sehingga bisa menuntaskan kegiatan ini,”jelasnya. 

Semoga melalui Musyawara ini dapat meningkatkan kebersamaan KMK USTJ dengan baik,”tutupnya.

Akhir dari kegiatan pembukaan Musorma, Rm. Wisnu Agung MSC sebagai Romo moderator mahasiswa katolik Sejayapura membukan kegiatan Mosorma KMK USTJ Ke-XVIII tahun 2015 dengan pukulan palu 3 kali. (Alexander Gobai/KM)





nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “KMK USTJ Gelar MUSORMA Ke-XVIII