BREAKING NEWS
Search

Dibutuhkan Kerja Sama



Foto ilustrasi KMK. kerjasama.Editin Umagigobai/KM

Oleh : Ansel Umagigobai

Yogyakarta Opini KM-Dalam kegiatan organisasi maupun kegiatan kagiatan lainnya dalam rangka mengsuskseskan sesuatu hal dalam  kehidupan maka sangat di butuhkan kerjasama yang baik agar menghasilkan hasil yang baik pula.

Dibutuhkan saran kritik pendapat tenaga dan waktu dari seseorang untuk bergabung bersama dalam kegiatan agar apa yang di rencanakan boleh terwujud sesuai  harapannya.

Salah satu contoh kecil,kerjasama antara anggota dan pengurus Keluaga Mahasiwa Katolik (KMK) hari ini minggu 22,Novomber 2015,Bahwa beberapa minggu lalu sesuai proposal yang di masukkan di gereja Katolik Kristus Jaya Baciro  Yogyakarta dalam langka pencarian dana Natalan KMK sehingga pada hari ini di kabulkan untuk menjaga dan mengurus parkiran roda 2 dan roda empat di halaman geraja.

Mengurus dan mengatur roda 2 dan  roda 4 dalam ungkapan kata-kata sehari  sangat   mudah dan ringan tetapi jika langgsung praktek nyata di lapangan sangat berat maka sangat di butuhkan kerjasama yang baik.

Kerja sama antar penggurus anggota dan senioritas sehingga parkiran di halaman gereja berjalan dengan baik.

Kerja sama yang  baik,menghasilkan hasil yang baik pula,sehingga waktu tenaga dan biaya yang di sumbangkan dari setiap anggota menjadi kekuatan dalam hidup berorganisasi.

Apapun yang dialami di derita dan di sakiti dalam suatu organisasi,jika kerjasama diantara satu dengan  yang lain maka dapat mampu memcegahkan apa yang beban dalam  hidup berorganisasi.

Mari,kesempatan yang diberikan hanya satu kali maka jangan tunggu sampai besok apa yang kerjakan hari ini,oleh karena itu,kerjakan dan laksanakan tugas dan tanggungjawab yang berikan kepada setiap individu.

Kerjasama yang baik menghasilkan hasil yang memuaskan dalam organisasi KMK pada pagi ini,demi kesuksesan kegiatan Natalan bersama yang mendatang.(Kabarmapegaa.Com)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Dibutuhkan Kerja Sama