BREAKING NEWS
Search

Edisi 03 IPMAPAN Menerbitkan Buletin Emageka Mana



Bulentin 03,Sampul depan,Emagekamana,Editin M.Kudiai/KM

Yogyakarta KM-Ikatan Pelajar dan Mahasiswa  Paniai menerbitkan Buletin Ke 03 tentang”Budaya Lupa Diatas Tanah Papua”di tempat Asrama Paniai Yamewa 01 Jln,Santan No 30,Kompleks AU Yogyakarta.(Sabtu,28 November 2015).

Saat Kabarmapega mewancarai wakil ketua (IPMAPAN) Merpis Kadepa Mengatakan,Papua bangkit dan melawan dari budaya lupa atas pembunuhan pemerkosaan dan penjajahan diatas tanah papua maka melelui buletin ini boleh memahami dan mengerti apa papua yang sebenarnya.katanya.

Mahasiswa papua harus menulis dan menulis karena Zaman sekarang bukan zaman bicara dan bicara,tetapi menulis dan menulis sehingga Buletin ini membantu kita terjuang ke dunia menulis.tambahnya.

Saya sangat berterimakasih kepada koordinator Pendidikan dan semua anggota (IPMAPAN),Kerena harapan kita bersama buletin dapat di terbitkan dengan baik,Itu semua karena kerja keras dari semua anggota IPMAPAN .tambah-Nya.

Koordinator Pendidikan Agustinus Kadepa mengatakan,Saya sangat salut kepada anggota (IPMAPAN) atas tulisan tulisannya,banyak kekurang dalam tulisan tetapi itu merupakan awal dari proses pembelajaran bagi kita semua. Saya yakin dan percaya,satu tahun kedepan,bisa menjadi penulis yang andalan bagi diri sendiri,orang tua,maupun tanah Papua.Kata-Nya.

Tetap menulis dan tetap berpegang pada prinsipnya yaitu menulis dan menulis.Pasti dan yakin suatu saat akan terjawab kerinduan kita bersama,tegas-Nya.

Jangan putus semangat, kami ada buletin ada,program tetap berjalan.Tegas-Nya.

IPMAPAN merupakan salah satu wadah organisasi perkumpulan Mahasiswa Papua khususnya Kabupaten Paniai yang mana organisasi ini dibawah naungan organisasi besar,Ikatan Pelajar & Mahasiswa Nabire Paniai Dogiyai Deiya (IPMANAPADODE ).(Ansel Umagigobai/KM)

Bagi siapa saja yang ingin pesan untuk membeli hubungi kami :

1.Merpis Kadepa       (081249223723)
2.Agustinus Kadepa  ( 081248143641)

Foto,Buletin sampul Belakan,Editin M.Kudiai.


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Edisi 03 IPMAPAN Menerbitkan Buletin Emageka Mana