BREAKING NEWS
Search

Menyambut Hari Natal Jemaat Maranatha Nabire, mengadakan Lomba Pop Singers


Peserta lomba pop singers, usia/tingkat anak-anak nyanyikan pujian Natal terbaik yang dipilih./foto : doc KM
Nabire,(KM)--Untuk memperingati  Perayaan Natal 25 Desember, yang akan datang, Jemaat Maranatha   Nabire, mengadakan berbagai lomba, salah satunya adalah  lomba Pop Singers mulai dari tingkat anak, remaja, pemuda dan dewasa gereja Maranatha Nabire. Jumat, 27/11/  2015.

Kegiatan tersebut berlangsung hari ini, dengan tambang pujian (lagu pujian natal)  terbaik yang dilih setiap peserta, meriakan mulai pukul 4:30 WPB hingga selesai, dengan jumlah peserta 70 orang lebih telah menyaksikan  perlombaan  pop singers  sore ini. 

Ance Gobai, ketua panitia perayaan natal bagian seksi kesenihan saat  dihubunmedia kabar mapega bahwa, "kami telah melakukan beberapa kegiatan yakni  perlombaan volly tingkat remaja hingga dewasa,perlombaan pop singers tingkat anak hingga dewasa,panduan suara remaja hingga desawa,vokal group,wiyane, ugaa" ujarnya.

Lanjut, semua kegiatan ini diadakan untuk mencari dana, terlepas dari  perlombahan, kami (panitia) juga mewajibkan sumbangan Iuran perkeluarga,perorganisasi jemaat dan lain sebagainya untuk  menyuseksan kegiatan perayaan natal nanti. Tegasnya.

Disela-sela itu, salah satu anggota Jemaat Maranatha,Yermia Kadepa kesan kepada seluruh penyanyi bahwa kegiatan rohani ini perlu ditingkatkan baik di gereja maupun di rumah masing-masing dimana saja anda berada.

"Selain perlombaan perlu ada menambahkan adalah lomba pidato,lomba puisi,cerdas dan cermat,membaca alkitab dan lain sebagainya harap". Pinta Yeremia. (Yulianus Nawipa/KM)

Editor : Manfred Kudiai




TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Menyambut Hari Natal Jemaat Maranatha Nabire, mengadakan Lomba Pop Singers