BREAKING NEWS
Search

Hukum Demokrasi Indonesia Tidak Ada Bagi Bangsa Papua

Frans Pigai (Foto: Ist)
Oleh: Frans Pigai

Opini, (KM)---Terlihat sudah nyata-nyata bahwa, demokrasi hukum Indonesia tidak ada di Papua yang selalu di tegakan. Cuma yang ada di Papua adalah Hukum kekerasan Indonesia yang selalu ditegakan terhadap Bangsa dan rakyat Papua. 

Namun, Hukum Kekerasan ini selalu NKRI terapkan sampai pelosok-pelosok melalui kaki-tangan yaitu TNI, POLRI, Kopasus, Densus 88, Intel dan para elit-elit Persenjatahaan. Hingga, hukum kekerasan Indonesia ini memakan Ribuhan Jiwa Rakyat West Papua yang Korban tanpa sebab dan dugaan yang Nyata. Untuk membebaskan rakyat Papua dari kekejaman pemberontakkan militeris Indonesia yang dilakukan dari segala segi pemusnaan yang bertujuan untuk memusnakan kami rakyat Papua. 

Misalanya, pembunuhan dan penindasan, yang selalu saja terjadi di tanah leluhur, tanah Papua. Maka itu, kami sebagaian dari rakyat Papua yang ada di West Papua, mari kita sadar dan satukan barisan hingga melangkah bersama melawan Hukum Ketidakadilan ini dengan sikap dan tindakan kami yang nyata, Karena sikap dan tindakan Nyata akan membuktikan Kebenaran yang sebenarnya.

Penulis adalah Mahasiswa Papua Kuliah di Surabaya dan Aktif Menulis di Media Kabar Mapegaa.com



TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Hukum Demokrasi Indonesia Tidak Ada Bagi Bangsa Papua