BREAKING NEWS
Search

Pentingnya Manusia


Foto profil Facebook,Yulianus Nawipa,(A umagi/KM)
 
Oleh :Yulianus Uwodegidee Nawipa
Dalam status facebook pribadi mengatakan,Manusia sangat penting di banding ciptaan lain karena manusia bisa mengelolah menghasilkan dan menciptakan sesuata hal baru melalui akal dan pikiran yang tuhan berikan kepada setiap manusia.

zaman dulu,penting manusia karena manusia adalah paling terpenting di dunia ini dan juga manusia adalah berharga dimata Tuhan atau manusia adalah  pemilik oleh pencipta.

kebanyakan orang zaman sekarang tidak penting manusia,karena mungkin kepentingan pribadi memakan manusia. model manusia itu tak ada harga dirinya baik harga diri pribadi,keluarga dan umumnya .





mengapa penting manusia,karena manusia melakukan sesuatu yang terbaik hal apa saja baik kepentingan pribadi,keluarga dan umum itu kesan yang baik di tinggalkan di dunia ini.

pentingnya melakukan kesan baik siapa saja seperti menghargai org lain,mengakui kelebihan orang dan sebagainya. jika anda melakukan hal kecil itu tentu anda adalah orang terpenting manusia di bumi ini maupun d hadapan oleh pencipta.

selanjutnya merasa tak pentingnya melakukan kesan yang kurang baik siapa saja seperti mementingkan diri sendiri,tidak menghargai org lain,tidak mengakui kelebihan orang lain.jika anda melakukan hal itu tentu anda disebut manusia itu bukan terpenting di bumi ini.(KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Pentingnya Manusia