BREAKING NEWS
Search

Stie Amor Timika Gelar Perayaan Natal

Foto: Acara Perayaan  Natal Keluarga Besar Stie Amor Timika
Timika, (KM)— Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Amor Timika, menggelar perayahan natal untuk memperingati hari kelahiran sang juruslamat yaitu TUHAN Yesus Kristus anak Allah yang telah lahir dikandang hina di Betlehem 2000 tahun lalu.

Pada momen ini, Keluarga besar Stie Amor Timika kembali memperingati 25 Desember 2015, pada selasa ( 15/12/15,) di Aula Kampus Stie Amor Jalan Nawaripi Belakang SBPU Nawaripi Distrik Nawaripi.

Dari pantaukan media ini, Natal Stie mulai pada pukul 06: 00 sampai 0830 waktu setempat. pemasangan lilin natal di wakili yakni pertama ketua Yayasan Stie Amor ( Sam Gobai, SE) Kedua, Perwakilan Dosen (Yohanes B. D. Rujumara, SE), Ketiga Ketua Panitia (Okeni Pekei), Keempat mewakili Badan Eksekutif Mahasiswa ( Agusta Gobai) dan mewakili Mahasiswa serta diwakili para undangan.

Dalam Natal tersebut, Panitia mengambil thema “hidup bersama keluarga Allah”. Dan Sub tema: melalui perayaan natal STIE Amor Timika kita dipersatukan untuk menjadi keluarga Allah (Timotius 3:15).

Kegiatan tersebut, Ibadah inti renungan firman Tuhan dibawahkan oleh bapak, Ev. Dominggus Pakage,S.Th. Dalam kotbanya Pakage, mengatakan, Umat Tuhan yang kasihi dalam kelahiran Tuhan Yesus ini kita didorong oleh TUHAN telah memberikan motifasi kepada semua agar kita tetap berada dalam Tuhan.

Pakage, juga “Tuhan di ciptakan kami manusia agar kami melakukan sesuatu yang baik untuk berguna banyak orang, sehinga tempat  kampus Stie Amor ini menjadi berkat untuk semua orang baik mahasiswa dan Dosen juga mengutamakan takut akan Tuhan dalam civitas akademik.”Ungkapnya.

Kesempatan tersebut, ketua Stie Amor Timika, mengucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember 2015 dan selamat memasuki Tahun Baru 2015, semoga Tuhan Allah mengertai kita, pungkasnya.

Sementara itu, ketua Panitia Natal, Okeni Pekei, melaporkan hasil laporan natal, awal pembentukan kepanitian, awal bulan nopember 2015 kemarin, namun itu kita melakukan, beberapa kegiatan yaitu, kerja fisik, bola voli, dan sumbangan sukarelah mahasiswa dan dosen. untuk tujuan ingin mensukseskan kegiatan, natal.


Selanjutan kata pekei, hasil kerja keras panitia dalam satu bulan ini volume danah yang terkumpul sebesar Rp. 4.300.00; digunakan dalam Natal ini. Walupun danah sedikit acara demi acara sukses atas pertolongan Tuhan diakhiri dengan ucapan natal.



Pewarta :Yustus Muyapa



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Stie Amor Timika Gelar Perayaan Natal