BREAKING NEWS
Search

Ketua IPMANAPANDODE Bogor undur Dari Jabatan, Waket Diangkat Menjaadi Ketua



Logo: IPMANAPANDBODE Bogor.Ist
Jakarta, (KM)—  Rapat Umum Anggota  Ikatan Pelajar Dan Mahasiswa  Nabire Paniai Dogiyai dan Deiyai (IPMANAPANDODE) Kota studi Bogor periode 2014-2016   Yunus Gobai selaku ketua IPMANAPANDODE mengundurkan diri dari jabatan ketua yang belum berakhir, dan dirinya mencalonkan Ketua IMAPA Bogor utusan dari IPMANAPANDODE Bogor dalam waktu yang dekat ini. Rabu (22/06/2016) Pukul 19.20 di  Emaowa Jln. Widuri Pakuan Bogor, Jawa Barat

Dalam  rapat umum anggota (RUA) membacakan suarat keputusan (SK)   diangkat menjadi ketua Sisilius Pugiye  selaku wakil  ketua menjadi ketua IPMANAPANDODE Bogor dihadapan  belasan  mahasiswa asal Meeuwodide di Bogor.

“Setiap kepemimpian itu punya kelebihan dan kelemahan  namaun sisa hari kedepan ini perluh adanya evaluasi untuk  menjalangkan kegiatan yang saya belum menjalangkan selama kepemimpinan saya,” ucap Mantan Ketua IPMANAPANDODE Yunus Gobai via sambutannya.

Ia menambahkan juga, Ikatan kita adalah satu, tidak ada perbedaan antara kita Meeyoka dalam ikatan ini. Namun menjaga kekompakan, kekeluargaan dan keersaman sampai tiada terbatas,”katanya

Saya berharap kepengurusan kedepan yang akan terpilih menjadi ketua baru, harus bekerja yang lebih bagus dari pada kepengurusan ini,”harapnya

Ketua terpilih Sisilius Pugiye mengatakan, mandat yang  diberikan kepada saya ini saya akan mennjalangkan selama sisa waktu yang mendatang  untuk kemajuan organisasi.

Saya merasa terima kasih karena ini adalah bagian dari saya  dan Sisa waktu kedepan ini mari kita sama-sama menjalangkan roda organisasi ini dengan baik.

Waktu yang sama Natalis Iyai menyatakan, pemimpin yang baik adalah pemimpin yang menjadi pelayan bagi anggotanya.

Lanjutnya, komunikasi harus dijaga antar BPH dan anggota itu sendiri dan merangkul anggota IPMANAPANDODE Bogor,”ucapnya.


Pewarta: F Nawipa







nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Ketua IPMANAPANDODE Bogor undur Dari Jabatan, Waket Diangkat Menjaadi Ketua