BREAKING NEWS
Search

Di Yogyakarta: Asrama Kamasan Papua Dijaga Ketat Aparat


Asrama Kamasa Papua di DIY. (Foto: Ist/KM)
Timika, (KM)---Sejak pagi tadi, Jumat, (15/0716), Asrama Kamasan Papua, Di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dijaga ketat  gabungan Aparat TNI/Polri setempat.

Ketua Mahasiswa Papua DIY, Aris Yeimo, Kepada kabarmapegaa.com melalui Via Telfon, dari Yogyakarta pagi ini, mengatakan, hari ini, gabungan aparat TNI/Porli jaga ketat baik di pintu depan hingga pintu belakang asrama kamasan.

“Kami tak tahu apa alasan mereka menjaga asrama itu,”Yeimo.

Menurutnya, sekitar 250-an penghuni asrama maupun di luar penghuni asrama masih di di dalam asrama. Tak bisa keluar untuk beraktivitas seperti biasa.

“contohnya, hari ini, banyak mahasiswa yang sebagai penghuni asrama kamasan tak pergi kulia. Ia pun mengaku, saya pun tak akan pergi kulia. Padahal, Jam kulia ada pada pukul 13.00 Waktu Setempat,”katanya.

Meski demikian, memang penghuni asrama sudah menghadap pihak aparat TNI/Porli untuk tanyakan apa alasan mereka menjaga asrama itu. Tetapi, pihak mereka (TNI/Porli) tak memberikan respon balik.

Salah satu penghuni Asrama Kamasan I, Papua di DIY, Anselmus Gobai, membenarkan, hari ini, aparat masih berada di asrama kamasan. Jaga ketat.

"Kami tak bisa keluar.Tinggal di dalam ruang kamar saja,"ungkapnya.

Pewarta    : (04/RED/PO/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Di Yogyakarta: Asrama Kamasan Papua Dijaga Ketat Aparat