BREAKING NEWS
Search

Otniel Kobepa: Persyaratan Bakal Calon FKM-KP Jayapura di Percepat Kumpul

Ketua Formator Forum Komunikasi Mahasiswa (FKM-KP) Se-Jayapura Oktoniel Kobepa (Ketu), Sekertaris Yemi Tenooye (tengah) dan Nikolaus Muyapa bendahara (Kiri) usai rapat luar biasa   di Asarama Paniai di Jayapura. (Foto: Yosafat May Muyapa/KM)

Jayapura, (KM)— Ketua Formator Forum Komunikasi Mahasiswa (FKM-KP) Se-Jayapura Oktoniel Kobepa mendesak percepat untuk mengumpulkan persyaratan setiap bakal calon delegesi yang diutus dari  perwakilan 7 Ikatan lokal   untuk calon badan pengurus  Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Paniai (FKM-KP) periode 2016-2018 di Jayapura.

Dalam menjelang minggu ini kami akan masuk pada tahapan verifiksi kriteria bakal calon Namun, percepat mengumpulkan persyaratan.  katanya kepada wartawan Kabar Mapegaa Senin, (29/8/2016), di Asrama Paniai, Perumnas 3 Waena, Jayapura Papua.

Ia mengatakan,apabila  persyaratan dari bakal  pencalonan melewati batas waktu yang kami tetapkan maka kami tidak  akan diterima  sesuai dengan  kode etik badan formatur.

“Jadi, semua bakan calaon diharapkan mematuhi peraturan yang kami ditetapkan. Diharapkan ke tujuh  ikatan tak ada keributan,apabila  ada keributan maka, ikatan tersebut akan di diskan,” ucap otniel

Waktu yang sama, Sekretaris badan Formatur  Yemi Tenouye menegaskan   tujuh ikatan lokal yang ada kota Jayapura asal kabupaten Paniai  wajib mematuhi  sesusi dengan kriteria yang ditetapkan  oleh tim formatur.

“Agar pada saat pengumpulan semua berkas itu, tidak terjadi konflik,” ucap usai rapat  formatur


Pewarta: Yosafat Mai Muyapa
Editor: Yunus Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Otniel Kobepa: Persyaratan Bakal Calon FKM-KP Jayapura di Percepat Kumpul