BREAKING NEWS
Search

Hari Ulang Tahun YPPGI Ke-54 Se-Kabupaten Paniai

Foto saat merayakan hari ulang tahun YPPGI ke 54 Se-Kabupaten Paniai (Foto: Dok. Yulianus /KM)
Paniai, (KM)--Ketua Panitia Hari Ulang Tahun YPPGI Ke-54 selaku Kepala sekolah SMA YPPGI Wisell Kaleb Tebay, S.sos. MM mengatakan hari ini, moment tepat bagi para Guru-guru YPPGI baik di tingkat SD, SMP, SMA maupun siswa di tingkat SD, SMP, SMA se-Kabupaten Paniai sehinga mereka merayakan HUT tersebut yang dilaksanakan pada hari senin, 19 September 2016, bertempat Gereja Kingmi Jemaat Anthiokia di Enarotali Kabupaten Paniai.

Lanjutnya Tebay, “mengatakan Sekolah Yayasan Persekolahan Pendidikan Gereja Injili
di Tanah Papua (YPPGI) se-Kabupaten Paniai yang terdiri dari sebanyak 56 ekolah yakni TK YPPGI 16 sekolah, SD YPPGI 36 Sekolah, SMP YPPGI 3 Sekolah dan SMA YPPGI 1 Sekolah,” ujarnya Tebay wawancara media online kabarmapegaa.com kemarin siang.

“Usianya YPPGI semakin tua, maka pada kesempatan ini untuk mengajak siswa/siswi belajar, belajar dan belajar banyak buku apa saja barulah akan mendapat ilmu yang lebih baik dari sekarang karena kebanyakan orang selesai dari Sekolah YPPGI semua orang besar seperti Bupati Paniai, pilot, dokter dan lain sebagainya,” ujarnya Kaleb.

“Menambahkan kami mempersiapkan sumber daya manusia dengan cara mengajar dan mendidik terus bagi siswa-siwi agar mereka memiliki kecerdasan didalam kehidupan bangsa tentu mereka siap bersaing dengan sekolah-sekolah negeri lainya. Karena melalui pendidikan barulah memiliki kreatif apa saja,” ucapnya Tebay.

Sementara ini Tebay, “mengatakan kedepan pasti Kami tetap melaksanakan terus kegiatan HUT YPPGI sehingga hari ini, kami telah merayakan hari ulang Tahun YPPGI Ke-54 dan nanti juga kami akan melaksanakan kegiatan tersebut.”

Pewarta: Yulianus U. Nawipa

Editor: Frans Pigai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “ Hari Ulang Tahun YPPGI Ke-54 Se-Kabupaten Paniai