BREAKING NEWS
Search

FKMKP Gelar Musyawarah Ke-04

Foto saat kegiatan musyawarah ke-4 oleh FKMKP (Dok. Akamouwa/KM)
Jayapura, (KM)--Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Paniai (FKMKP) mengelar Musyawarah besar yang ke-04.

Kegiatan musyawarah ini, lansung di bukakan oleh Bapak Deky Degey SE., dan beberapa senioritas di Asrama Putra Kab. Paniai di Permnas 3 Waena, pada hari Rabu, 21/09/2016/, Jayapura-Papua.

Saat wawancara media kabarmapegaa.com, Badan Formator Otniel Kobepa mengatakan, “dengan kegiatan ini, untuk mewujudkan perubahan baru demi keselamatan organisasi (FKMKP).”

Lanjutnya Otniel, “pengalaman yang lalu FKMKP tidak berjalan sesuai dengan AD & ART. Maka, hari ini menjalankan musyawara,karna melalui musyawarah, mewujudkan perubahan reorganisasi bahkan keselamatan organisasi kita.”

“FKMKP adalah tempat untuk belajar dan menyuarakan aspirasi aspirasi rakyat di Paniai,” katanya Kobepa.

Dalam diwawancarai oleh pembina FKMKP Kota Studi Jayapura Yosafat Yogi menyatakan bahwa, “dalam ranka kegiatan musyawarah FKMKP dengan agenda penetapan dan pembagian komisi-komisi. Dengan komisi itu akan membahas tentang Anggaran Dasar (AD) dan Angaran Rumah Tangga (ART) dan di lanjutkan dengan Garis-Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO) dan Garis-Garis Besar Haluan Kerja (GBHK).”

Lanjunya Yogi, “berharap berhubungan dengan musyawarah ini, akan mengesakan agenda-agenda atau akomodir-akomodir untuk kebutuhan kepentingan kegiatan forum itu sendiri.”

“Menyampaikan kepada Kab. Paniai bahwa harus memperhatikan kebutuhan-kebutuhan operasional-orgabisasi FKMKP maupun operasuonal asrama,” ungkapnya Yogi.

“Ia mendesak lagi kepada pemerinta kab paniai agar cepat menyelesaikan pembagunan asrama putri. Kasihan semua mahasiswa asal Kab. Paniai rugi membayar kos sebenarya harus ada asrama,” desaknya Yogi.

Pewarta: Marthen Kadepa

Editor: Frans Pigai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “ FKMKP Gelar Musyawarah Ke-04