BREAKING NEWS
Search

Ketua FKMKP Periode 2016-2018 Di Jayapura Terpilih

saat pasangan kandidat No.6 memaparkan Visi dan Misi dihadapan seluruh magasiswa Paniai di Jayapura. Kamis, (22/09). Foto:  Pace Aga/FB


Jayapura, (KM--Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Paniai (FKMKP) kota studi Jayapura Papua telah melakukan reorganisasi dan dan pemilihan Badan Penguru Harian (BPH) baru  yang berlangsun di Asrama Paniai, Kamis, (22/09) kemarin.


Dalam pemiliahn tersebut dimenangkan oleh pasangan nomor urut 6  atasnama Yosafat May Muyapa, sebagai Ketua FKMKP dan Hans W Gobaii sebagai wakil ketua FKMKP dengan  masa bakti 2016-2018.

Untuk itu, Yosafat mengajak kepada seluruh mahsiswa/i yang tergabung dalam FKMKP, untuk tetap menjaga kebersamaan, kesatuan dan kekeluargaan. 

"Yah, kami dipilih oleh mereka, berarti mereka sudah kasih kepercayaan kepada kami berdua untuk membawa organisasi ini kedepan yang lebih baik, sehingga kepercayaan ini saya pegang, lalu akan saya terapkan melalui motto dan visi mi misi  saya," ujar Ketua FKMKP yang baru terpilih ini saat diwawancara Kabar Mapegaa usai kegiatan.

Sementara itu, Ketua Badan Formator, Otniel Kobepa mengatakan,semoga dengan adanya pengurus baru FKMKP dapat mewujudkan perubahan baru demi keselamatan organisasi FKMKP. 

"Dilihat dari pengalaman yang lalu,  FKMKP tidak berjalan sesuai dengan AD & ART Sehingga kami telah melakukan musyawara umum, guna membenahi kevakuman roda organisasi itu sendiri," katanya saat diwawancara media ini.

Katanya, FKMKP adalah tempat untuk belajar dan menyuarakan aspirasi aspirasi rakyat di Paniai.

"Saya akan mencoba menjawab semua keinginan-keinginan anggota FKMKP berdasarkan pada  moto saya, "Belajar Untuk Berkarya,"  ujar Muyapa.

Kemudian, sesuai rapat interen badan formator dan ketua terpilih bahwa pelantikannya akan berlangsung pada hari Jumat 30 oktober 2016 mendatang.

"Harapan kami  badan pengurus baru terpilih inisiatif untuk melanjutkan setelah melantik kami akan melanjutkan kegiatan RAKER Forum bersama," Tutup May.


Pewarta: Yudas Nawipa.
Editor   : M.K



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Ketua FKMKP Periode 2016-2018 Di Jayapura Terpilih