BREAKING NEWS
Search

Sidang Perdana Ketua KNPB Wilayah Timika Steven Itlay, Dilaksanakan Hari Ini

Foto saat proses sidang Steven Itlay yang dilaksanakan Pengadilan Negeri Kota Timika (Foto: Dok. Yogi/KM)
Timika, (KM)--Ketua Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Timika Steven Itlay sidang perdana dilaksanakan Pengadilan Negeri (PN) kota Timika.

Proses sidang Steven Itlay dimana mengadakan Ibadah dukungan doa ULMWP terima sebagai Anggota Full di MSG dan pemberian hadiah di halaman Gereja Golgota SP 13 Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika.

Proses persidangan pembacaan dakwaan dan pemeriksaan saksi Ketua KNPB Timika Steven Italy, 22 September 2016.

Jaksa siapkan saksi 6 orang di antaranya anggota polisi 3 orang (Yoman), (Sudirman) dan (Daud Intelkam) kemudian Anggota KNPB 1) Sem Ukago Sekjen KNPB 2) Yanto Awerkion ketua 01 KNPB dan Yus Wenda anggota KNPB. Lalu ratusan rakyat Papua saksikan persidangan ketua KNPB Steven Itlay.

Selama persidangan di jaga ketat oleh Polisi, TNI, Brimob dan Densus 88 namun dalam persidangan berjalan lancar. Mulai jam 10.00 sampai 14.15.

Sidang kedua akan dilaksanakan Minggu depan 28 September 2016 di Pengadilan Negeri Timika, jalan Yos Sudarso, Sempan - Papua.

Pewarta : Melsedik Yogi
Editor: Frans Pigai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “ Sidang Perdana Ketua KNPB Wilayah Timika Steven Itlay, Dilaksanakan Hari Ini