BREAKING NEWS
Search

BPK-ASKUMNAS Kabupaten Dogiyai Resmi Dilantik

Saat ketua BPK-ASKUMNAS, Hans Piter Sumel melantik pengurus ASKUMNAS Kabupaten Dogiyai, Jumat, 09/02/2017, Foto: Agustinus Keiya/KM.
Dogiyai (KM)- Badan Pengurus Kabupaten Asosiasi Kontraktor Umum Nasional (BPK-ASKUMNAS) kabupaten Dogiyai secara resmi dilantik. Acara pelantikan dilangsungkan di aula pemerintah daerah kabupaten Dogiyai, Jumat, (10/02/2017) kemarin.

Ketua BPK-ASKUMNAS Provinsi Papua, dalam sambutannya menyatakan, perkumpulan yang ada dituntut mentaati aturan, demi mewujudkan tujuan BPK-ASKUMNAS."BPK-ASKUMNAS sebagai memediasi, mengakomodir, membina  Kerjalah dengan hati, untuk menjawab hati agar tujuan mengsejahterakan masyakat berjalan baik," tegasnya. 

Oleh karena itu, lanjut, dirinya meminta badan pengurus terpilih membangun dogiyai dengan hati, tanpa mempila-pila antara satu dengan lainnya. 

Ia juga meminta pengurus asosiasi dapat menjadi mitra kerja yang baik dengan pemerintah daerah, jangan ada permusuhan dengan pemerintah

Selain itu,  dirinya berharap, melalui asosiasi tersebut tugas yang embangkan untuk itu dapat mengerjakan konstruktur dengan baik tanpa mengambil investor dari luar.

Kesempatan yang sama, Thobias Frans Bunapa Asisten I, menyampaikan, asosiasi BPK-ASKUMNAS Kabupaten Dogiyai Resmi di terima.

“Saya mewakili bupati secara resmi BPK-ASKUMNAS Kabupaten Dogiyai saya terima,” tuturnya

Ia menjelaskan, anak kecil telah di tangan anda, anak kecil itu adalah CV,  dengan demikian peliharalah anak kecil yang ada, bila mau membangun Dogiyai. "Putra daerah yang punya CV, selama ini tidak pernah selamatkan CV yang ia punya, ada yang mati,  untuk itu saya meminta kontruksi-kontruksi yang di kasih dari mitranya DPU maupun SKPD, CV milik orang asli daerah harus hidup," pintanya.

Dari pantauan media ini, Acara pelantikan dihadiri Asisiten I Dogiyai, Frans Muyapa, kepala dinas Koperasi dan Perdagangan, Ketua Dewan Adat, kepala Distrik Kamuu Timur, kepala Distrik Kamuu Utara, Danramil, Polisi serta Satgas kabupaten Dogiyai.

Liputor: Gus
Editor  : Manfred



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “BPK-ASKUMNAS Kabupaten Dogiyai Resmi Dilantik